Dipuji usai Bawakan Terlanjur Mencinta, Ryeowook Super Junior Ingin Ketemu Tiara Andini

Selasa, 02 Maret 2021 - 16:36 WIB
loading...
Dipuji usai Bawakan Terlanjur Mencinta, Ryeowook Super Junior Ingin Ketemu Tiara Andini
Ryeowook Super Junior. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sukses menuai pujian setelah menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta, Ryeowook Super Junior ingin bertemu dan nyanyi bareng Tiara Andini . Hal itu diketahui ketika keduanya saling berbalas komentar di kanal YouTube pribadi Ryeowook.

Pemilik nama asli Kim Ryeo Wook itu mengungkapkan kekagumannya pada Tiara. Ia menyebutkan bahwa runner-up Indonesian Idol ini memiliki suara yang indah. Tak sampai di situ saja. Secara terang-terangan Ryeowook juga mengatakan ingin bertemu Tiara. Bahkan jika memungkinkan, ia berharap bisa bernyanyi bersama perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu.



"Terima kasih. Suaramu indah. Aku ingin bertemu dengannya. Mungkin kita bisa bernyanyi bersama :)," tulis Ryeowook, dikutip Selasa (2/3).

Ryeowook membawakan lagu Terlanjur Mencinta yang dinyanyikan oleh tiga jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dengan versi berbeda. Ia mengunggah video bernyanyinya itu di kanal YouTube pribadinya.

Video tersebut diunggah pada 1 Maret 2021 dan sudah ditonton lebih dari 461 ribu kali. Hingga saat ini, video yang diberi judul Ryeowook #TerlanjurMencinta itu sudah mendapat 133 lebih tanda suka dan menjadi trending nomor 5.

Selain itu, tagar #RYEOWOOK_TerlanjurMencinta juga menjadi trending topic di Indonesia. Penampilan pria 33 tahun ini langsung dibanjiri pujian dari netizen dan tanpa terkecuali Tiara Andini.



"Suara yang bagus! Terima kasih telah menyanyikan laguku. Suka banget, oppaa," tulis Tiara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)