Rumah Tangga Terancam Bubar, Celine Evangelista Nyesel Terburu-buru Nikah dengan Stefan William

Selasa, 02 Maret 2021 - 17:36 WIB
loading...
Rumah Tangga Terancam Bubar, Celine Evangelista Nyesel Terburu-buru Nikah dengan Stefan William
Celine Evangelista. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Pernikahan pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah diterpa cobaan hingga terancam bubar di tengah jalan. Celine sendiri sudah memutuskan pisah ranjang dan meninggalkan rumah.

Celine mengaku, ada beberapa langkah yang salah ia ambil dalam pernikahnnya bersama Stefan. Celine juga mengungkapkan bahwa dalam rumah tangganya yang sudah berjalan lima tahun, bukan baru kali ini saja ia memiliki masalah dengan sang suami. Melainkan ada banyak masalah sebelumnya.



“Kali ini gue benar-benar angkat tangan karena belum ada jalan keluarnya, mungkin gue 5 tahun ini sudah banyak sabar juga,” ucap Celine, seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (2/3).

Celine mengatakan, dirinya dan Stefan bukan sosok yang sempurna di mana satu sama lain memiliki kelebihan dan kekurangan. “Ini salah gue, kenapa gue tidak mengenal dia lebih dalam lagi sebelum itu. Mengapa gue tidak mencari tahu dan mengenal siapa orang yang akan sama-sama seumur hidup,” terangnya.



Celine menuturkan, saat itu ia terburu-buru memutuskan menikah dan menjalani semua semampu dan sebisanya. “Selama lima tahun gue nikah nggak pernah keluar dari rumah. Sampe lima tahun aja gue sabar, tapi kali ini gue nggak mampu. Gue butuh waktu untuk sendiri, introspeksi diri, kayak gitu,” pungkas mantan istri Dirly Idol tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)