Perkuat Beauty Consultants Jadi Kunci Keberhasilan DrW Skincare

loading...
Perkuat Beauty Consultants Jadi Kunci Keberhasilan DrW Skincare
DrW Skincare selalu melibatkan ribuan beauty consultants di masing-masing cabangnya yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air. / Foto: ist
JAKARTA - Berdiri sejak 2014, klinik kecantikan DrW Skincare tidak sendiri dalam menjalankan roda bisnisnya. Sang pendiri dr Wahyu Triasmara selalu melibatkan ribuan beauty consultants di masing-masing cabangnya yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air. Kebanyakan mereka berasal dari ibu rumah tangga, serta dari berbagai kalangan.

Baca juga: Bersepeda secara Teratur Bantu Bakar Kalori dan Hilangkan Lemak Perut

Guna memperkuat hubungan di antara mereka, termasuk juga karyawannya, DrW Skincare pun rutin menggelar family gathering. Hal ini juga membuat DrW Skincare makin berkembang setiap tahunnya. Di samping itu, dr. Wahyu juga berupaya memberikan edukasi masyarakat melalui produknya, bentuk produk yang baik dan aman. Serta, sebagai upaya mencegah meluaskan penyebaran produk abal-abal yang membahayakan masyarakat.

Bukan tanpa alasan dr. Wahyu memberdayakan kalangan ibu rumah tangga dalam menggerakkan DrW Skincare. Pasalnya, dia ingin membantu para ibu rumah tangga agar mandiri secara finansial. "Banyaknya beauty consultants yang ada, akan lebih baik dijaga hubungannya agar semakin solid. Sebab berkat mereka juga DrW Skincare menjadi seperti sekarang ini. Jadi, family gathering dilaksanakan untuk menjalin silaturahim dan mengapresiasi kerja keras mereka selama ini," papar dr. Wahyu.



Belum lama ini, DrW Skincare menggelar family gathering untuk kali kedua di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison, Sagita Balikpapan pada 25 Februari 2021. Sebanyak 100 beauty consultants hadir memeriahkan acara tersebut. Kebanyakan mereka berasal dari Balikpapan, dan ada juga dari Penajam, Paser, Samboja, Samarinda hingga Bontang.

"Alhamdulillah, acara berlangsung sesuai protokol kesehatan. Seluruh peserta menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, pemakaian hand sanitizer dan duduk berjarak. Acara juga sudah mendapat izin dari pemerintah setempat," ungkap beauty consultants Balikpapan, Fransiska Natalia Pratiwi dalam keterangan resminya, Selasa (2/3).

Perkuat Beauty Consultants Jadi Kunci Keberhasilan DrW Skincare


Sebagaimana acara-acara serupa sebelumnya, DrW Skincare juga menghadirkan pemuka agama, dan kali menggandeng Ustaz Yadi Saeful Hidayat dan Ustaz Rendy sebagai pembicara. Selain memberikan manfaat pada para beauty consultants melalui kajian dan motivasi, DrW Skincare juga memberikan santunan pada beberapa pihak terpilih.

Terdapat enam penerima santunan senilai Rp100 juta dari DrW Skincare yakni Rp50 juta untuk pembangunan Masjid Berkah Box Balikpapan dan Rp50 juta buat lima panti asuhan yakni Yayasan Tahfizh & Tilawah At Tanziel, Yayasan Panti Asuhan Joyoboyo, Yayasan Pesantren Imam Syafi'i, Pondok Pesantren Jami'atul Islamiyah dan Panti Asuhan Darussilmi.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top