Lewat WA, Rina Gunawan Mengaku Positif Covid-19 ke Ashanty

loading...
Lewat WA, Rina Gunawan Mengaku Positif Covid-19 ke Ashanty
Ashanty memposting percakapan dengan Rina Gunawan melalui pesan whatsapp yang mengungkap istri Teddy Syach ini sempat mengalami kritis karena Covid 19. Foto/Instagram.
JAKARTA - Kabar duka dari pesinetron tanah air Rina Gunawan yang menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (2/3). Banyak yang bertanya alasan yang membuat istri Teddy Syah ini berpulang.

Evi Margaretha yang merupakan manager pun belum bersedia banyak bicara lantaran masih berduka. Dia pun menyerahkan masalah itu kepada Teddy Syah, suaminya.

Baca juga: Beri Tanda untuk Teddy Syah, Rina Gunawan: Sampai Jannah Bersamamu

"Saya belum bisa memberikan keterangan resmi terkait ini silahkan menghubungi suami Teddy Syah terkait hal ini,"ujar Evi Margaretha menanggapi kabar berpulangnya Rina Gunawan.

Namun, belakangan rekan dan sahabat baik almarhumah, Ashanty memposting percakapan dengan Rina Gunawan melalui pesan whatsapp yang mengungkap bahwa sebelum meninggal dunia, istri Teddy Syach ini sempat mengalami kritis karena terpapar virus Covid 19.
Lewat WA, Rina Gunawan Mengaku Positif Covid-19 ke Ashanty

“Tehhhhhh ya Allah sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan setelah sekian lamaaaa dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus.. janji mau sama2 berjuang ngelawan penyakit karena bisa barengan masuk RS tehhhhhh @rinagunawan_woandeo,” tulis Ashanty.



Baca juga: Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

“(Ini chat kita trakhir2 aku udah sempet lelah, teteh yg nguatin.. aku gantian nguatin teteh yg juga lagi sakit.. sampe kemaren aku wa ngga dibls2 perasaan aku nggak enakkk) Teteh pergi duluannnn,” sambungnya.

Dalam postingan tersebut, istri Anang Hermansyah ini juga mengupload pesan whatsapp terakhir dengan almarhumah terkait pengalaman pernah bersama dalam ruangan isolasi terpapar covid 19.

"Sayang semoga sudah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks," ungkap isi pesan Rina pada Ashanty.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top