Menparekraf Sandiaga Uno Kenang Rina Gunawan sebagai Sosok Pekerja Keras dan Baik Hati

Selasa, 02 Maret 2021 - 22:22 WIB
loading...
Menparekraf Sandiaga Uno Kenang Rina Gunawan sebagai Sosok Pekerja Keras dan Baik Hati
Kabar meninggal dunianya artis Rina Gunawan membuat cukup banyak kalangan turut berduka, tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. / Foto: Instagram @rinagunawan74
A A A
JAKARTA - Kabar meninggal dunianya artis Rina Gunawan membuat cukup banyak kalangan turut berduka, tak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Menparekraf yang menggantikan Wishnutama Kusubandio itu pun menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

Baca juga: Mengenang Rina Gunawan, Artis yang Menjelajahi Tarik Suara hingga Wedding Organizer

"Saya atas nama keluarga, atas nama istri, kami sangat berduka cita dan terkejut mendengar kabar kepergian Rina Gunawan," ungkap Menparekraf Sandi saat ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (2/3).

Menurut Sandi, dia dan sang istri berkawan lama dengan Rina Gunawan. Bahkan, Rina menjadi salah satu sahabat yang menyaksikan perjuangan Sandi saat merintis usaha hingga sukses menjadi seorang profesional.

Tidak hanya itu, Sandi mengungkapkan mendiang Rina Gunawan semasa hidupnya juga merupakan sosok pekerja keras, detail, dan baik hati.

"Insya Allah khusnul khatimah, diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dan diterangi alam barzah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tukas Sandi.

Baca juga: Lewat WA, Rina Gunawan Mengaku Positif Covid-19 ke Ashanty

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa (2/3), sekitar pukul 18.45 WIB. Sebelum tutup usia, almarhumah sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta, karena mengalami sesak napas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)