Sebelum Embuskan Napas Terakhir, Rina Gunawan Sempat Bahas Pentingnya Kesehatan

loading...
Sebelum Embuskan Napas Terakhir, Rina Gunawan Sempat Bahas Pentingnya Kesehatan
Dalam foto tersebut, ibu dua anak ini tampak mengenakan pakaian olahraga dan berpose di pinggir pantai. / Foto: Instagram @rinagunawan74
JAKARTA - Sebelum mengembuskan napas terakhir, Rina Gunawan sempat membahas soal pentingnya kesehatan. Hal tersebut diungkapkan almarhumah Rina Gunawan lewat postingan di Instagram pribadinya.

Baca juga: Beri Tanda untuk Teddy Syah, Rina Gunawan: Sampai Jannah Bersamamu

Istri aktor Teddy Syah itu membagikan foto dirinya yang tampak langsing dan cantik. Dalam foto tersebut, ibu dua anak ini tampak mengenakan pakaian olahraga dan berpose di pinggir pantai.

Pada keterangan foto yang dibagikan, Rina menuliskan bahwa sehat merupakan hal yang mudah. Hanya saja hal tersebut akan berubah menjadi mahal ketika seseorang sakit.

"Sehat itu murah, tetapi menjadi mahal ketika berubah menjadi sakit," tulis presenter kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 itu dalam unggahannya pada 11 Februari 2021.



Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) sekitar pukul 18.45 WIB. Presenter sekaligus pengusaha ini diketahui mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara, sang suami menyebut jika Rina memiliki penyakit bawaan asma dan radang paru-paru. Almarhumah pun mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Kenang Rina Gunawan sebagai Sosok Pekerja Keras dan Baik Hati

Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Hanya saja Teddy tidak mengetahui kondisi terakhir sang istri apakah masih positif Covid-19 atau tidak.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top