Rina Gunawan Meninggal Dunia, Kerabat Memohon Doa dan Minta Maaf

loading...
Rina Gunawan Meninggal Dunia, Kerabat Memohon Doa dan Minta Maaf
Kerabat Rina Gunawan memohon doa dan meminta kepada semua orang untuk memaafkan kesalahan istri aktor Teddy Syach itu. / Foto: Instagram @rinagunawan74
JAKARTA - Meninggal dunianya Rina Gunawan memberikan duka yang mendalam. Kerabat Rina, Evi Margaretha memohon doa dan meminta kepada semua orang untuk memaafkan kesalahan istri aktor Teddy Syach itu.

Baca juga: Sebelum Embuskan Napas Terakhir, Rina Gunawan Sempat Bahas Pentingnya Kesehatan

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang Rina Gunawan, tadi jam 19.04," kata Evi dikutip dari KH Infotainment, Selasa (2/3).

"Mohon doanya aja untuk Teh Rina. Mohon maaf kalau punya salah," lanjutnya.

Namun, Evi belum bisa berbicara banyak atas meninggalnya Rina Gunawan. Dia pun meminta awak media untuk menunggu keterangan resmi dari Teddy Syach .



"Tapi saya belum konfirmasi dari Mas Teddy. Nanti tunggu dari Mas Teddy lebih jelasnya. Tadi saya dapat kabarnya dari Mas Teddy," ujar Evi.

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhir pada usia 46 tahun. Presenter sekaligus pengusaha ini diketahui mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit.

Teddy Syach menyebut jika Rina memiliki penyakit bawaan asma dan radang paru-paru. Almarhumah pun mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta selama seminggu.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Kenang Rina Gunawan sebagai Sosok Pekerja Keras dan Baik Hati

Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Hanya saja Teddy tidak mengetahui kondisi terakhir sang istri apakah masih positif Covid-19 atau tidak.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top