Sempat Membaik, Rina Gunawan Pindah Rumah Sakit Sebelum Tutup Usia

loading...
Sempat Membaik, Rina Gunawan Pindah Rumah Sakit Sebelum Tutup Usia
Almarhumah Rina Gunawan sempat pindah rumah sakit sebelum meninggal dunia. / Foto: Instagram @rinagunawan74
JAKARTA - Almarhumah Rina Gunawan sempat pindah rumah sakit sebelum meninggal dunia. Kerabat Rina, Evi Margaretha mengatakan bahwa ibu dua anak itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Baca juga: Ini Keinginan Rina Gunawan yang Sempat Diungkap Sebelum Meninggal Dunia

Rina kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Pertamina Simprug. Namun, Evi tidak menjelaskan alasan Rina pindah rumah sakit. Dia belum bisa berbicara banyak atas meninggalnya artis sekaligus pembisnis itu.

"Masuk sini hari Jumat. Dia (Jumat 26 Februari). Sebelumnya di Premier Bintaro hari Rabu. Dipindah ke sini (Rumah Sakit Pertamina Simprug)," kata Evi seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (2/3).

Menurut Evi, kondisi Rina sempat membaik pada hari Minggu. Kepadanya, Rina pun mengaku sudah merasa enak dan membaik. Hal ini disampaikan Rina ketika keduanya berkomunikasi.



"Sempat membaik di Hari Minggu. Aku setiap hari komunikasi sama teteh. Dia bilang enak, baik," ujar Evi.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) sekitar pukul 18.45 WIB. Rina mengembuskan napas terakhir pada usia 46 tahun. Presenter sekaligus pengusaha ini diketahui mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

Sang suami, aktor Teddy Syach menyebut jika Rina memiliki penyakit bawaan asma dan radang paru-paru. Almarhumah pun mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug selama seminggu.

Baca juga: Di Mata Ustadz Yusuf Mansur, Rina Gunawan Sosok yang Berdedikasi Mengembangkan Islam

Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Hanya saja Teddy tidak mengetahui kondisi terakhir sang istri apakah masih positif Covid-19 atau tidak.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top