Pada Ashanty, Rina Gunawan Janji Bantu Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Rabu, 03 Maret 2021 - 07:19 WIB
loading...
Pada Ashanty, Rina Gunawan Janji Bantu Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Rina Gunawan. Foto/IG @rinagunawan74
A A A
JAKARTA - Rina Gunawan sempat berjanji ingin membantu pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang rencananya digelar pada 21 Maret mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Ashanty.

Lewat postingan foto di Instagram pribadinya, Ashanty mengenang momen-momen bersama Rina. Salah satunya perihal rencana mereka terkait pernikahan Aurel dan Atta yang akan dibuat spesial.



"Kemaren teteh bilang mau bantuin pernikahan aurel, mau buatin yg lebih special dari kita dulu," tulis Ashanty di media sosialnya, seperti dikutip Rabu (3/3).

Ashanty juga mengatakan, Rina sangat berjasa dalam hidupnya. Mereka sudah saling mengenal dan menjalin persahabatan cukup lama. Bahkan Rina turut membantu pernikahan Ashanty dengan Anang delapan tahun lalu.

Sebagai pemilik wedding organaizer (WO), Rina tidak hanya mengurus rencana pernikahan Ashanty dan Anang. Ia juga menjadi penengah ketika banyak tantangan dialami keduanya menjelang pernikahan.

"Trima kasih ya tehh udah banyak berjasa dalam hidup aku, dulu banget kenal awal jauh sebelum kenal mas anang, lalu teteh yg bantuin semua acara aku mulai dari lamaran, akad, resepsi," kata Ashanty.

"Teteh yg nengahin semua drama menjelang pernikahan kita, selalu nguatin aku saat itu, sampai abis nikah semua acara aku kebanyakan teteh yg buatin..," lanjutnya.

Rina Gunawan diketahui meninggal dunia pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB. Rina mengembuskan napas terakhir pada usia 46 tahun. Presenter sekaligus pengusaha ini diketahui mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.



Sang suami, aktor Teddy Syach menyebut bahwa Rina memiliki penyakit bawaan asma dan radang paru-paru. Ia pun sempat mendapat perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, selama seminggu.

Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif COVID-19. Hanya, Teddy tidak mengetahui kondisi terakhir sang istri apakah masih positif COVID-19 atau tidak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)