Rina Gunawan Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syach Tak Ingin Ada Kerumunan

Rabu, 03 Maret 2021 - 08:22 WIB
loading...
Rina Gunawan Dimakamkan Hari Ini, Teddy Syach Tak Ingin Ada Kerumunan
Teddy Syach dan Rina Gunawan. Foto/IG @rinagunawan74
A A A
JAKARTA - Rina Gunawan bakal dimakamkan pagi ini, Rabu (3/3), di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sang suami, Teddy Syach , menyatakan tak ingin ada kerumunan di pemakaman istrinya itu mengingat kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

"Besok mungkin pagi ya (dimakamkan) masih diurus dulu. Kita belum bisa mutusin apa-apa, jadi masih diurus dan koordinasi rumah sakit," kata Teddy pada Selasa (2/3).



"Karena kan sekarang semua harus jaga jarak dan jaga kesehatan. Jangan nanti malah timbulnya kerumunan jadi serbasalah, kita juga harus hati-hati," imbuhnya.

Terkait penyebab kematian istrinya, Teddy menyebutkan bahwa perempuan 46 tahun itu memiliki penyakit bawaan. "Iya karena sakit, sudah diderita dua minggu lebih, ada penyakit bawaan," ungkapnya.

Sayang, Teddy tidak menyebutkan secara pasti apa penyakit yang diderita Rina. Sebelumnya Rina dikabarkan meninggal dunia usai terpapar COVID-19. Hal tersebut diketahui dari unggahan Ashanty.



Melalui pesan singkat, Rina sempat mengabari istri Anang Hermansyah tersebut kalau ia terkena COVID-19 hingga merasa sesak napas lantaran asma yang dideritanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)