Terlalu Berduka, Dewi Gita Tak Sanggup Pajang Foto Kebersamaan dengan Rina Gunawan

Rabu, 03 Maret 2021 - 08:49 WIB
loading...
Terlalu Berduka, Dewi Gita Tak Sanggup Pajang Foto Kebersamaan dengan Rina Gunawan
Dewi Gita. Foto/IG @dewigita01
A A A
JAKARTA - Kepergian Rina Gunawan ke pangkuan sang Pencipta membuat siapapun yang mendengarnya sedih dan tak percaya. Kesedihan mendalam tak hanya dirasakan oleh keluarga, tapi juga para sahabat Rina, salah satunya Dewi Gita .

Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi menyatakan tidak sanggup mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Rina. Hanya dengan gambar berwarna hitam disertai tulisan terkait kenangan bersama wanita 46 tahun itulah Dewi mengungkapkan perasaan sedihnya.



"Selamat jalan Sodaraku dulurku yg paling someah paling bageur sadunia,,,, Sampe kurupuk dodol surabi lontong semua dikirim ka rumah aku karena kamu diet ngk mau makan biar ceunah si akang Armand aja yg makan ameh gendut tong beugang teuing. Walau praktek nya aku yg makan neenggg.. jadi aku we anu bareuh naaa,,,," ungkap istri Armand Maulana itu pada unggahannya, seperti dikutip Rabu (3/3).

"Terlalu berduka hingga tak sanggung aku posting photo2kita neengg,,, biar Allah saja yg tau betapa kita selalu cicirihilan teu puguh carita tapi selalu bisa bangkitkan gembira kalau kita jumpa," lanjutnya.

Lebih lanjut Dewi mengungkapkan bahwa bertemu dengan pemilik wedding organizer tersebut adalah saat-saat penuh energi. Namun, pertemuan mereka belakangan menjadi terbatas lantaran pandemi COVID-19.

Meski masih tidak percaya dengan kepergian Rina untuk selamanya, pelantun Seperti Legenda ini tetap mendoakan dan berharap sang sahabat bisa mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Ia juga berharap siapapun yang merasa kehilangan bisa ikhlas melepas kepergian ibu dua anak tersebut.

"Ada energy yg luar biasa yg selalu kamu share apabila jumpa, walau cuma gugupay di dlm mobil depan rumah karena pandemi ini bener2 memisahkan kita,, kiss bye neengg,,,, bahagia disisi Allah SWT sekarang nyaaa sayang,,, kita semua yg kamu tinggalkan sedih luar biasa, tapi ini sdh kehendak sang waktu,,," paparnya.



"Doa untukmu dulurku terindah hati dan jiwa nya,, Allah memelukmu dengah segala keindahan hati kamu pastinya yg Allah akan kasih berlipat lipat dari yg pernah kamu kasih ke aku,,, Masih ngak percaya kamu pergi neengg.. Yaa Allah berilah kami teman2nya dan keluarganya ke ikhlassan dan ke tabahan. Husnul khotimah @rinagunawan74," pungkas Dewi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3480 seconds (0.1#10.140)