Selama Rina Gunawan Dirawat hingga Meninggal, Teddy Syach Hanya Bisa Bertemu lewat Video Call

loading...
Selama Rina Gunawan Dirawat hingga Meninggal, Teddy Syach Hanya Bisa Bertemu lewat Video Call
Teddy Syach dan Rina Gunawan. Foto/Instagram Fans Rina Gunawan
JAKARTA - Teddy Syach harus tegar menghadapi takdir kematian istrinya, Rina Gunawan . Apalagi di momen Rina wafat, Teddy tidak berada di sisinya dan hanya bisa bertemu sang istri melalui video call.

Hal tersebut dikarenakan Rina sedang menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) rumah sakit. "Ketemu, terakhir saya juga sempat video call," ujar Teddy, dikutip dari KH Entertainment, Rabu (3/3).

Baca Juga: Terlalu Berduka, Dewi Gita Tak Sanggup Pajang Foto Kebersamaan dengan Rina Gunawan

Teddy menyebutkan, Rina sempat menjalani perawatan di rumah namun akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas. "Dia di ICU ada sekitar 10 hari lebih, sempat istirahat di rumah terus dibawa ke ICU," imbuhnya.

Terkait penyebab kematian Rina, Teddy tidak mengonfirmasi bahwa istrinya itu meninggal lantaran COVID-19. Namun yang pasti, sang aktor mengungkapkan bahwa Rina memiliki penyakit bawaan.



"Iya karena sakit, sudah diderita dua minggu lebih. Ada penyakit bawaan," katanya.

Kabar Rina menderita COVID-19 awalnya disampaikan oleh Ashanty. Dia membagikan pesan singkatnya dengan Rina melalui Insta Story, kemarin.

Baca Juga: Jenazah Rina Gunawan Akan Dikebumikan di TPU Tanah Kusir

Dalam unggahan tersebut Rina sempat mengabari istri Anang Hermansyah tersebut kalau dirinya juga terkena COVID-19. Tak hanya itu, Rina juga mengeluhkan sesak napas karena penyakit asma yang dideritanya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top