Es Krim Mochi Makin Tren, Seperti Apa Sih Rasanya?

Rabu, 03 Maret 2021 - 11:00 WIB
loading...
Es Krim Mochi Makin Tren, Seperti Apa Sih Rasanya?
Es Krim Mochi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Es krim mochi menjadi tren makanan baru di TikTok beberapa waktu belakangan ini. Es krim mochi telah ada di Jepang selama beberapa dekade, dengan produsen Lotte mempopulerkan makanan manis di bawah merek Yukimi Daifuku yang diperkenalkan ke pasar pada tahun 1981

Es krim yang lembut dan padat, yang dilapisi lapisan tipis mochi (kue beras yang ditumbuk), menjadi semakin terkenal di seluruh dunia. Lewat TikTok, merek Little Moons semakin populer dan digemari oleh orang-orang di Inggris. Merek ini terus diburu setiap harinya.

Baca Juga : Resep Sop Tekwan, Menu Khas Palembang Pas Disantap kala Hujan

Saudara kandung Howard dan Vivien Wong, memulai Little Moons di Inggris pada tahun 2010 dengan visi untuk membawa mochi Jepang ke khalayak ramai. Sekarang, lebih dari 10 tahun kemudian, penjualan mereka telah melonjak setelah pengguna TikTok mulai memposting es krim mochi ini.

Dilansir dari Sora News 24, Rabu (3/3) bahkan mereka yang sebelumnya tidak senang dengan kombinasi nasi dan es krim yang dihadirkan, menjadi terobsesi untuk mencoba Little Moon.

Baca Juga : Bikin Pepes Ayam Tumis Tanpa Daun, Begini Caranya

Salah satu rahasia kesuksesan besar merek ini adalah keragaman rasa yang tersedia, meliputi bahan-bahan unggulan seperti cokelat, markisa, pistachio dan cookie dough. Mereka juga menawarkan pilihan bebas gluten dan vegan.

(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1448 seconds (11.252#12.26)