Mengenang Rina Gunawan, Atalarik Syach: 'Sosok Ceria dan Bersahaja'

Rabu, 03 Maret 2021 - 09:35 WIB
loading...
Mengenang Rina Gunawan, Atalarik Syach: Sosok Ceria dan Bersahaja
Rina Gunawan dan Atalarik Syach. Foto/Instagram Fans Rina Gunawan
A A A
JAKARTA - Kakak ipar Rina Gunawan , Atalarik Syach, menyampaikan kedukaan terkait meninggalnya istri Teddy Syach itu melalui unggahan di Instagram pribadi. Arik, sapaan akrab Atalarik, mengenang Rina sebagai sosok yang selalu ceria dan bersahaja.

"Innalillahi wainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah seorang ibu, seorang tante, seorang teteh sekaligus seorang teman dan sahabat kita yaitu Rina Gunawan istri dari Teddy Syach," tulis Arik pada keterangan foto unggahannya, seperti dikutip Rabu (3/3).



"Sosok seru penuh ceria dan kasih sayang, cinta damai dan selalu bersahaja dalam segala hal," sambungnya.

Melalui unggahan tersebut, mantan suami Tsania Marwa ini juga mengatakan bahwa akun Instagram Rina baru saja mengalami hack pada awal Februari lalu. Kendati demikian, Arik berharap siapapun bisa mendoakan dengan ikhlas kepergian Rina.

"Saya mewakili keluarga besar dari Rina Gunawan dan @teddysyach74, semenjak akun IGnya Rina Gunawan terkena hack di awal Feb 2021, memohonkan untuk dimaafkan segala kesalahan dan kekurangannya teteh Rina Gunawan," jelas Arik.



"Mohon doanya yang ikhlas, semoga Almarhumah dapat tenang dialamnya, diringankan alam kuburnya dan diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT, aamiin," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)