Rina Gunawan Dimakamkan Satu Liang dengan Ayahnya di TPU Tanah Kusir

Rabu, 03 Maret 2021 - 09:56 WIB
loading...
Rina Gunawan Dimakamkan Satu Liang dengan Ayahnya di TPU Tanah Kusir
Rina Gunawan. Foto/IG @rinagunawan74
A A A
JAKARTA - Rina Gunawan dimakamkan satu liang dengan mendiang sang ayah, Tubagus Hibar Gunawan. Rina dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3) pagi ini.



Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story kakak ipar Rina, Atalarik Syach alias Arik. "Akan disatukan dengan makam papanya Rina Gunawan juga di Tanah Kusir," kata Arik, seperti dikutip Rabu (3/3).

Setelah pemakaman, mantan suami pesinetron Tsania Marwa itu juga menyebut bahwa keluarga akan menggelar tahlilan untuk mendoakan Rina di rumah. Tahlilan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Tahlilan di rumah atau bagaimana pasti semuanya akan dibatasi, tapi setelah itu keluarga pasti akan tahlilan di rumah setelah pemakaman," ujar Arik.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB. Rina mengembuskan napas terakhir pada usia 46 tahun. Presenter sekaligus pengusaha ini diketahui mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.



Sang suami, aktor Teddy Syach menyebut bahwa Rina memiliki penyakit bawaan asma dan radang paru-paru. Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)