Rina Gunawan Dimakamkan, Teddy Syach dan Putra Kenakan APD Lengkap

Rabu, 03 Maret 2021 - 09:43 WIB
loading...
Rina Gunawan Dimakamkan, Teddy Syach dan Putra Kenakan APD Lengkap
Prosesi pemakaman Rina Gunawan. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3) pagi ini. Prosesi pemakaman Rina dijalankan menggunakan prosedur COVID-19, antara lain jenazah berada di dalam peti dan pelayat menggunakan alat pelindung diri (APD).



Melansir kanal YouTube Intens Investigasi, sekitar pukul 08.30 WIB tadi prosesi pemakaman Rina telah berlangsung. Sang suami, Teddy Syach, serta anak laki-lakinya, Aqshal Ilham Syafatullah, diketahui ikut memakamkan wanita 46 tahun tersebut dengan menggunakan APD lengkap.

Meski Rina dikabarkan meninggal lantaran COVID-19, puluhan pelayat tampak hadir dan mengikuti proses pemakaman dari jarak jauh. Kendati demikian, hanya petugas dan anggota keluarga yang menggunakan APD lengkap saja yang diperbolehkan mendekat ke pusara Rina Gunawan.



Teddy Syach sempat terdengar mengumandangkan adzan sebelum jenazah istrinya dimasukkan ke liang lahat. Suasana haru terlihat cukup kental, sementara lantunan surat Yasin mewarnai prosesi masuknya peti jenazah ke dalam liang lahat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)