Berkat Lagu 'Nissa Sabyan I Love You So Much', Aldi Taher Trending di Twitter

Rabu, 03 Maret 2021 - 10:26 WIB
loading...
Berkat Lagu Nissa Sabyan I Love You So Much, Aldi Taher Trending di Twitter
Aldi Taher. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Nama Aldi Taher ikut menjadi sorotan di tengah kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan . Pasalnya, bukan hanya mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Nissa, suami Salsabilih tersebut juga memberi dukungan untuk vokalis Sabyan Gambus itu dengan membuat lagu berjudul "Nissa I Love You So Much."



Kontan nama Aldi menjadi perbincangan hangat di lini masa Twitter dan trending topic gara-gara aksinya itu. Tidak sedikit netter yang tak habis pikir mengapa sang aktor ikut terbawa kasus perselingkuhan Nissa dan Ayus. Sementara yang lain menyinggung bahwa hal tersebut menjadi salah satu ganjaran untuk Nissa.

"Kenapa si yang punya kasus Nissa sama Ayus yang kena mental Adli Taher," tutur salah satu warganet di Twitter.

"Nissa sabyan kalau tau ganjaran dia jadi pelakor adalah dibikinin video sama Aldi Taher, gua rasa nggak mau jadi pelakor," timpal yang lain.

Sementara warganet lain justru merasa sebal lantaran jadi terngiang-ngiang lagu yang dibawakan Aldi Taher itu.



"Lihat video Aldi Taher nyanyi "Nissa Sabyan I love you so much"... sekarang lagu itu terngiang terus di otak gua. Sialan," katanya.

"Tadi di time line lewat Aldi Taher nyanyi lagu Nissa Sabyan I Love You So Much dan sekarang gue terngiang-ngiang padahal cuma denger awalnya doang," timpal warganet lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)