Berkat Lagu 'Nissa Sabyan I Love You So Much', Aldi Taher Trending di Twitter

loading...
Berkat Lagu Nissa Sabyan I Love You So Much, Aldi Taher Trending di Twitter
Aldi Taher. Foto/Instagram Aldi Taher
JAKARTA - Nama Aldi Taher ikut menjadi sorotan di tengah kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan . Pasalnya, bukan hanya mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Nissa, suami Salsabilih tersebut juga memberi dukungan untuk vokalis Sabyan Gambus itu dengan membuat lagu berjudul "Nissa I Love You So Much."

Baca Juga: Rina Gunawan Dimakamkan Satu Liang dengan Ayahnya di TPU Tanah Kusir

Kontan nama Aldi menjadi perbincangan hangat di lini masa Twitter dan trending topic gara-gara aksinya itu. Tidak sedikit netter yang tak habis pikir mengapa sang aktor ikut terbawa kasus perselingkuhan Nissa dan Ayus. Sementara yang lain menyinggung bahwa hal tersebut menjadi salah satu ganjaran untuk Nissa.

"Kenapa si yang punya kasus Nissa sama Ayus yang kena mental Adli Taher," tutur salah satu warganet di Twitter.

"Nissa sabyan kalau tau ganjaran dia jadi pelakor adalah dibikinin video sama Aldi Taher, gua rasa nggak mau jadi pelakor," timpal yang lain.



Sementara warganet lain justru merasa sebal lantaran jadi terngiang-ngiang lagu yang dibawakan Aldi Taher itu.

Baca Juga: Rina Gunawan Dimakamkan, Teddy Syach dan Putra Kenakan APD Lengkap

"Lihat video Aldi Taher nyanyi "Nissa Sabyan I love you so much"... sekarang lagu itu terngiang terus di otak gua. Sialan," katanya.

"Tadi di time line lewat Aldi Taher nyanyi lagu Nissa Sabyan I Love You So Much dan sekarang gue terngiang-ngiang padahal cuma denger awalnya doang," timpal warganet lain.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top