Buntut Gugatan Cerai, Ayus Sabyan Putus Komunikasi dengan Ririe Fairus

Rabu, 03 Maret 2021 - 14:49 WIB
loading...
Buntut Gugatan Cerai, Ayus Sabyan Putus Komunikasi dengan Ririe Fairus
Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3). Foto/MNC Media/Adiyoga Priyambodo
A A A
JAKARTA - Sidang perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus hari ini, Rabu (3/3), digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dari persidangan ini, terlihat jelas bahwa pasangan yang dikaruniai dua anak tersebut sudah tak menjalin komunikasi.

Indikasi putusnya komunikasi antara Ririe dan Ayus muncul setelah Ririe terlihat tak bisa menjawab kemungkinan suaminya untuk hadir di persidangan. “Belum tahu. Saya nggak tahu,” ujar Ririe, Rabu (3/3).



Ririe mengaku, tak lagi berhubungan dengan Ayus setelah mengajukan gugatan cerai pada Januari silam. “Sejauh ini belum,” tandasnya.

Meski begitu, Ririe tetap memberi pengecualian buat Ayus untuk urusan anak. Bagaimanapun, ia tetap melihat Ayus sebagai ayah bagi buah hati mereka. “Jadi kalau untuk itu, kami masih komunikasi,” ujarnya.

Ririe sendiri datang ke pengadilan agama guna memenuhi panggilan sidang dengan didampingi tim kuasa hukumnya. Pengadilan menjadwalkan Ririe dan Ayus hadir untuk melakukan mediasi.

Sebagaimana diberitakan, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan pada Januari 2021. Gugatan itu dilatarbelakangi dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ayus dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa.



Sebelumnya, pihak keluarga mengonfirmasi bahwa perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berlangsung 2 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)