Teka-teki Pendamping Aurel Hermansyah di Pernikahan, Krisdayanti: 'Kembali ke Mas Anang'

Rabu, 03 Maret 2021 - 14:00 WIB
loading...
Teka-teki Pendamping Aurel Hermansyah di Pernikahan, Krisdayanti: Kembali ke Mas Anang
Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar siap menggelar pernikahan pada 21 Maret 2021. Publik pun penasaran dengan sosok yang akan mendampingi Aurel di pelaminan nanti, Krisdayanti atau sang ibu sambung, Ashanty.

Krisdayanti akhirnya menanggapi hal tersebut. Pelantun Cobalah untuk Setia itu tak mau menjawab tegas, dan menyerahkan segala keputusan kepada sang mantan suami, Anang Hermansyah.



"Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang, kan yang lebih banyak tahulah untuk urusan ini sama anak-anak nanti," kata Krisdayanti, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3).

"Pokoknya apapun itu saya hanya minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini," sambungnya.

Di tengah masa menantikan pernikahan Aurel yang semakin dekat, Krisdayanti menuturkan kondisi sang suami, Raul Lemos, yang terjebak lockdown di Timor Leste.

"Jadi untuk datang ke Jakarta juga sulit. Dilihat nanti bagaimana, pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah anginnya bergerak ke mana saya ikuti," tuturnya.

Menurut Krisdayanti, pernikahan Aurel membutuhkan usaha ekstra karena melibatkan dua keluarga. Perempuan 46 tahun ini ingin menjaga perasaan keluarganya dan juga keluarga Anang Hermansyah.



"Di sini ada banyak hati yang mesti dijaga, dirawat, jangan sampai menyakitkan, jangan sampai nggak memberikan kenyamanan," imbuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)