Ayo Mainkan 'Jump Jump', Game Seru yang Aman untuk Seluruh Keluarga

Rabu, 03 Maret 2021 - 15:02 WIB
loading...
Ayo Mainkan Jump Jump, Game Seru yang Aman untuk Seluruh Keluarga
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini para orangtua tak usah khawatir pada anak-anak saat memainkan game. Salah satunya game seru 'Jump Jump' yang didesain sangat bersahabat dengan menampilkan karakter musang yang imut dan lucu sehingga dapat menambah kesan keceriaan saat bermain.

Mainkan game Jump Jump di aplikasi RCTI+ yang memiliki berbagai hiburan dalam satu aplikasi. Seberapa tinggi pemain bisa melompat? Terus-menerus melompat dari dahan pohon satu ke dahan pohon lain, kumpulkanlah koin-koin yang tersebar pada dahan-dahan.

Game 'Jump Jump' juga bisa menambah keseruan bermain bersama teman-teman, pemain satu sama lain bisa berlomba siapa yang mendapatkan skor tertinggi dengan lompatan yang paling jauh. Apabila beruntung pemain bisa mendapatkan power up berupa roket membuat loncatan pemain melaju lebih tinggi.

"Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari anak-anak sampai dewasa, bahkan ibu-ibu dapat memainkannya,” kata Andy Cheong, Chief Creative and Production officer MNC Animation.

Jadi tunggu apa lagi, yuk seru-seruan bersama keluarga bermain game Jump Jump sekarang hanya di aplikasi RCTI+. Download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati game-game dan konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)