Viral dengan Repertoar “The Magic Flute, Isyana Sarasvati Meleleh Lihat Penampilan Adelways

loading...
Viral dengan Repertoar “The Magic Flute”, Isyana Sarasvati Meleleh Lihat Penampilan Adelways
Foto/MNC Media
JAKARTA - Perawakannya mungil, wajahnya begitu menggemaskan, umurnya pun baru menginjak 9 tahun, tapi Adelways, talenta muda berbakat asal Jakarta sudah mampu menyajikan penampilan yang keren dan begitu berkelas diatas panggung The Voice Kids Indonesia Season 4.

Tayang Kamis pukul 18.30 WIB, ajang bernyanyi kebanggaan anak-anak Indonesia kembali menyajikan performance yang berhasil menduduki posisi trending no. 1 di platform YouTube dan menjadi viral di beberapa platform media sosial.



Menyanyikan lagu repertoar dari salah satu komposer terbaik dunia, Mozart, berjudul The Magic Flute, Mozart, lantunan setiap nada yang dinyanyikan oleh Adelways dinilai flawless oleh Coach Isyana yang memang mempunyai keahlian dalam bidang opera dan musik klasik.

“Tahu gak sih, lagu Aria yang dia bawain ini, sampe umur aku udah mau nyampe umur sekian, aku nggak berani nyanyiin. This is very big repertoire. Nggak semua orang bisa menyanyikan lagu ini,” ucap Coach Isyana dengan nada takjub pekan lalu.



“Gila, dapet fokus poinnya itu keren banget sih,” lanjutnya setelah melihat penampilan encore Adelways menyanyikan lagu berjudul Edelweiss dari Richard Rodgers & Oscar Hammerstein II dalam film musikal drama, The Sound of Music.

Memiliki skill menyanyi diatas rata-rata, ternyata Adelways sudah dikenalkan dengan musik klasik dan opera sejak usia 2 bulan dalam kandungan.

Tak hanya Isyana yang meleleh mendengar suara indah dari Adelways, Yura Yunita pun meneteskan air mata saat mendengar Adelways bernyanyi. “Suara kamu indah banget,” puji Coach Yura dengan mata berkaca-kaca.

Melihat bakat dan potensial yang dimiliki oleh Adelways, jelas Coach Isyana sudah tidak sabar menantikan Adelways memilihnya sebagai Coach untuk berkompetisi di panggung The Voice Kids Indonesia Season 4. “Kamu mirip aku banget waktu kecil, kita memang jodoh kayanya,” rayu Coach Isyana.

Selalu ada banyak kejutan dan cerita dalam setiap episode The Voice Kids Indonesia. Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang tampil performa luar biasa yang membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam teamnya.



Wow! Saksikan terus The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang setiap Kamis 18.30 WIB di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia. Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top