Begini Cara D'Rejuva Bantu Kembalikan Rasa Percaya Diri Pejuang Jerawat

Rabu, 03 Maret 2021 - 16:37 WIB
loading...
Begini Cara DRejuva...
Seringkali permasalahan jerawat di wajah ini membuat penderitanya merasa kurang percaya diri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jerawat yang membandel menjadi salah satu permasalahan kulit wajah yang cukup merepotkan. Tak jarang permasalahan ini membuat penderitanya merasa kurang percaya diri. Terkadang mereka pun mendapat ejekan atau acne shaming.

Baca juga: Manfaat Orgasme, Turunkan Berat Badan Hingga Hilangkan Rasa Sakit

Guna mengembalikan rasa percaya diri dan bebas dari jerawat, mereka pun rela melakukan berbagai upaya, termasuk menggunakan produk skincare maupun mengunjungi klinik kecantikan . Sementara, menghilangkan jerawat diperlukan treatment khusus secara rutin.

Salah satu dokter di D'Rejuva Clinic, dokter Vea mengungkapkan bahwa tidak ada yang instan untuk sembuh dari jerawat , perlahan namun hasil memuaskan.

"Jerawat ini menjadi kasus yang sangat serius, kami membantu para pejuang jerawat sembuh dengan melakukan treatment Facial Acne. Klinik kami menggunakan alat yang canggih sehingga proses penyembuhan bisa lebih cepat," papar dr. Vea dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/3).

Menurutnya, klinik kecantikan D'Rejuva Clinic yang berada di Yogyakarta, tidak hanya memberikan treatment tersebut. Tetapi juga memiliki treatment Peeling Acne, yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Treatment ini juga ampuh menghilangkan bekas luka dan bopeng atau berlubang pada wajah.

Di samping bermanfaat untuk permasalahan di atas, treatment Peeling Acne juga bisa mengatasi penuaan kulit, kerusakan kulit akibat sinar matahari serta menghaluskan dan memberikan efek segar pada kulit.

D'Rejuva Clinic, yang berdiri di Jalan HOS Cokroaminoto dan Jalan Bausasran, juga menyajikan perawatan wajah lainnya, seperti treatment Rejuva HIFU yang dapat mengencangkan wajah. "Teknologi Rejuva HIFU merupakan solusi terbaik menghilangkan kendur tanpa operasi. Teknologi ini menstimulasi pembentukan kolagen, sehingga mengencangkan kulit dari lapisan dalam," kata dr. Vea.

"Dalam treatment Rejuva HIFU, kami menggunakan panas dalam proses pembentukan kolagen yang penting untuk kulit. Teknologi HIFU mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam sehingga menghasilkan kulit lebih kencang, elastis dan kenyal," lanjutnya.

Baca juga: Inilah Deretan Kebaya Cantik Rancangan Era Soekamto yang Terinspirasi Lotus

Rejuva HIFU mendorong pembentukan kolagen yang mengatasi masalah kulit kendur di area mata dan dagu tanpa prosedur operasi. "D'Rejuva Clinic juga menyediakan treatment seperti botox, filler, dan juga tarik benang APTOSserta lainnya yang bisa dilihat lewat akun Instagram @drejuva," pungkas dr. Vea.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)