Ji Soo Dituding Gemar Membully, Begini Tanggapan Agensi

Rabu, 03 Maret 2021 - 21:09 WIB
loading...
Ji Soo Dituding Gemar Membully, Begini Tanggapan Agensi
Pihak agensi menyatakan bahwa pihaknya telah berusaha untuk memverifikasi kebenaran tuduhan yang beredar. / Foto: Famous People
A A A
SEOUL - Agensi aktor Ji Soo, KeyEast merilis pernyataan mereka tentang tuduhan kekerasan dan bullying di sekolah. Mereka menyatakan bahwa pihaknya telah berusaha untuk memverifikasi kebenaran tuduhan yang beredar.

Baca juga: Lewat Video Call, Teddy Syach Bimbing Doa Rina Gunawan di Detik-Detik Terakhir

Dalam pernyataannya, KeyEast menyampaikan kepada publik bahwa mereka melakukan yang terbaik untuk membuktikan kebenarannya. Mereka juga bersedia untuk berbicara dengan mereka yang merasa menjadi korban.

"Halo, ini KeyEast. Kami ingin membagikan pernyataan kami pada postingan dan konten terkait tentang aktor Ji Soo , yang saat ini menyebar di komunitas online. Kami menyadari beratnya masalah ini, dan kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk memverifikasi keabsahan masalah ini," tulis KeyEast seperti dikutip Koreaboo, Rabu (3/3).

"Pertama, kami meminta pengertian Anda sebelumnya bahwa pernyataan kami telah dirilis lama setelah masalah tersebut terungkap, karena butuh waktu untuk memahami fakta dan hubungan antara individu (membuat postingan dan Ji Soo)," lanjutnya.

KeyEast akan menerima email tentang masalah tersebut dan mengumpulkan informasi tentangnya tanpa gangguan apa pun. Selain itu, agensi tersebut ingin mendengar langsung pendapat dari pelaku yang membuat postingan dan menyebar tuduhan ini.

"Bersamaan dengan menyelidiki kebenaran, Ji Soo dan agensi akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kami mohon maaf telah membuat banyak orang khawatir," jelas KeyEast.

"Namun, kami dengan tulus ingin meminta orang-orang untuk tidak membagikan postingan yang terus-menerus membagikan hal-hal yang belum dikonfirmasi di dalam konten, karena mereka menyebar tanpa pandang bulu," tandasnya.

Baca juga: Setahun Pandemi Covid-19, Berharap Pariwisata Bangkit Kembali

Sebelumnya, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan di sekolah dan bullying dalam postingan panjang yang dibuat oleh salah satu netizen. Beberapa netizen lain kemudian membalas, membagikan pengalaman mereka sendiri tentang dugaan bullying Ji Soo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)