Ribuan Talenta Musik Pop Religi Ikuti Audisi Online Voice of Ramadan di GTV

loading...
Ribuan Talenta Musik Pop Religi Ikuti Audisi Online Voice of Ramadan di GTV
Ribuan peserta yang memiliki talenta bernyanyi pop religi dari berbagai daerah di Indonesia sudah berpartisipasi dalam ajang Voice Of Ramadan GTV. / Foto: ist
JAKARTA - Memasuki pekan ke-3 audisi online Voice Of Ramadan GTV , ribuan peserta yang memiliki talenta bernyanyi pop religi dari berbagai daerah di Indonesia sudah berpartisipasi dalam ajang ini. Talent search yang merupakan original format milik GTV ini digelar untuk mencari talenta penanyi pop religi, nasyid dan gambus. Masa pencarian peserta yang hanya tinggal beberapa hari lagi dan sudah berlangsung sejak 15 Februari hingga 14 Maret 2021 nanti, merupakan kesempatan emas bagi talenta muda Indonesia untuk menjadi bintang pop religi paling bercahaya.

Baca juga: Sudah Ikhlas Berpisah, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa dan Ayus Sabyan

Jenis musik gambus, nasyid dan pop religi menjadi sangat diminati di kalangan anak muda Indonesia. Saat ini, musik gambus menjadi lebih kekinian, terdengar akrab di telinga para penggemarnya.

"Voice Of Ramadan merupakan salah satu strategi GTV dalam memperluas kepemirsaannya. Kami melihat animo yang besar di masyarakat terhadap jenis musik religi islami dengan berbagai genre yang ada sebagai sebuah peluang untuk membuat hiburan yang memiliki makna dan pesan religi bagi para penggemarnya, dan di sisi lain mereka juga bisa menjadi bagian dari program ini dalam mengembangkan talentanya. Kami berharap program GTV - Voice Of Ramadan ini bisa diterima di hati pemirsa Indonesia," begitu ungkap Valencia Tanoesoedibjo – Managing Director GTV, seminggu jelang dibukanya Online Audition Voice Of Ramadan. (1/3/21).

Audisi Voice Of Ramadan tahun ini akan difokuskan melalu sistem Online dengan mengoptimalkan aplikasi RCTI+ yang bisa diakses oleh siapapun secara gratis. Dengan kemudahan ini, diharapkan bisa membuka kesempatan yang jauh lebih besar bagi banyak talenta dari seluruh pelosok Indonesia.



Apakah kamu salah satu talenta yang GTV cari? Catat persyaratannya: pria – wanita berusia 15 – 30 tahun, bisa menyanyikan lagu pop religi, gambus atau nasyid, berlaku untuk calon kontestan penyanyi solo atau duo. Catat juga tanggalnya, Online Audition Voice Of Ramadan GTV mulai 15 Februari sampai 14 Maret dengan cara mengupload video rekaman bernyanyi kamu melalui aplikasi RCTI+ (download sekarang via Google Play atau App Store).

Baca juga: Tak Izinkan Aurel dan Atta Nikah di Stadion GBK, Ini Alasan Krisdayanti

Info selengkapnya kamu bisa follow akun instagram dan facebook @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv atau klik www.gtv.id. Ikuti Online Audition Voice Of Ramadan GTV dan saksikan juga program-program GTV lainnya di www.rctiplus.com.

#VoiceOfRamadanGTV #SabyanGambus #PecintaSholawat
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top