Ajang Miss Grand International Semakin Dekat, Ini Persiapan Aurra Kharishma

Kamis, 04 Maret 2021 - 13:06 WIB
loading...
Ajang Miss Grand International Semakin Dekat, Ini Persiapan Aurra Kharishma
Untuk persiapan mengikuti ajang yang bertaraf internasional tersebut, Aurra Kharishma pun telah menjalankan sejumlah pelatihan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penampilan dari Aurra Kharishma sebagai pemenang Miss Grand Indonesia ternyata sudah dinanti-nantikan banyak orang di Miss Grand International 2020. Rencananya, event Miss Grand International akan diselenggarakan pada 27 Maret 2021.

Baca juga: Jelang Ikuti Kontes Kecantikan Internasional, Igun Gembleng Kharisma Aura

Untuk persiapan mengikuti ajang yang bertaraf internasional tersebut, Aurra Kharishma pun telah menjalankan sejumlah pelatihan. Untuk penampilannya dengan kostum nasional, Aurra Kharishma menggunakan baju rancangan dari Jember Fashion Carnival.

Ternyata ia juga telah menjalankan beberapa pemotretan dengan kostum tersebut. Kostum nasional yang digunakan tersebut juga ternyata adalah kolaborasi rancangan dari Ivan Gunawan dan juga Jember Fashion Carnival.

Baca juga: Ribuan Talenta Musik Pop Religi Ikuti Audisi Online Voice of Ramadan di GTV

Ingin tahu lebih banyak soal persiapan Aurra Kharishma untuk mengikuti ajang Miss Grand International di bulan Maret 2021 ini? Yuk tonton video press conference-nya di YouTube channel Ivan Gunawan sekarang!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)