Bikin Merinding, Ini Jenis-Jenis Hantu yang Ditakuti di Amerika Serikat

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:03 WIB
loading...
Bikin Merinding, Ini Jenis-Jenis Hantu yang Ditakuti di Amerika Serikat
Di negara adikuasa semacam Amerika Serikat ada beberapa hantu yang cukup dipercayai banyak orang dan membuat takut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bukan hanya di Indonesia, ternyata di berbagai belahan dunia juga percaya dengan hal yang berbau mistik, soal penampakan mahluk tak kasat mata atau hantu .

Baca juga: Terungkap, Ternyata Bakat Seni dalam Keluarga Kirana Idol Sudah Mendarah Daging

Bahkan di negara adikuasa semacam Amerika Serikat ada beberapa hantu yang cukup dipercayai banyak orang dan membuat takut. Bell Witch adalah sebutan untuk salah satu hantu yang cukup ditakuti di Amerika Serikat. Sosok Bell Witch digambarkan sebagai roh yang dapat berwujud wanita muda dan bisa berubah sesuai keinginannya. Kisah Bell Witch ini dimulai sejak tahun 1700-an sampai 1800-an.

Selain itu ada Slender Man, mahluk ini digambarkan sebagai mahluk yang tinggi ramping berbulu pucat dan tidak memiliki bentuk wajah. Diceritakan bahwa biasanya Slender Man akan menggunakan jas panjang hitam. Dipercayai bahwa Slender Man adalah sosok yang kerap mengganggu anak-anak.

Baca juga: Ajang Miss Grand International Semakin Dekat, Ini Persiapan Aurra Kharishma

Ingin tahu apa lagi hantu-hantu yang ditakuti di Amerika Serikat? Yuk tonton Cuap Cuap Spesial di YouTube channel MOP Channel sekarang!

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)