Vision+ Kembali Merilis Original Series Berjudul 'Skripsick'

Kamis, 04 Maret 2021 - 16:50 WIB
loading...
Vision+ Kembali Merilis Original Series Berjudul Skripsick
Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, bersama pemain dan tim produksi series Skripsick. Foto/Fikri kurniawan
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali merilis original series terbaru berjudul Skripsick . Original series yang bergenre komedi ini tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada Jum’at, 29 Januari 2021 lalu.Diangkat dari novel bestseller berjudul Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi karya Chara Perdana, original series Vision+ Skripsick bercerita tentang sosok Chara atau Acar.

Ia tengah berjuang demi kelulusan di kesempatan terakhirnya setelah 10 tahun menjadi ‘mahasiswa abadi', di tengah konflik yang terjadi di lingkungan kampusnya serta bagaimana ia terlibat friendzone dengan sang sahabat, Bunga.

Skripsick, di bintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat filmdan layar televisi Indonesia, mulai dari Tommy Lim sebagai Chara, Amanda Rawles sebagaiBunga, Susan Sameh sebagai Lathi, Rayn Wijaya sebagai Mr. Ganteng.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Dibuat Speechless Oleh Adelways Si Vokalis Viral

Sederetan aktor dan aktris lainnya seperti Tanta Ginting, Mike Lucock, Dedy Muzamil, hingga Ninik Arum juga didapuk untuk memerankan tokoh-tokoh di original series yang diproduksi oleh MNC Pictures ini.

"Secara cerita, Skripsick ini fresh, berlum ada serial untuk anak-anak sekarang yang susah lulus. Jadi relevan. Sebagai penonton, saya enjoy dengan film ini," ujar Clarissa Tanoesoedibjo , Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, di VIP Theater, iNews Tower, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Skripsick dikemas epik oleh sutradara komedi kawakan Reka Wijaya dengan gaya komedi yang fresh dan implisit melalui beberapa jargon unik yang bisa ditemui di setiap episodenya.

Baca Juga : Terungkap, Ternyata Bakat Seni dalam Keluarga Kirana Idol Sudah Mendarah Daging

Pengambilan sudut pandang komikal dari sosok tokoh utama, Chara juga menambah dayatarik saat menyaksikan Skripsick. Dengan rilisnya original series Skripsick."Saya optimis bahwa Vision+ semakin menjadi OTT streaming yang mengemas dan menyajikan konten yang menghibur dan berkualitas," tandas Clarissa.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)