Bikin Lagu ‘Nissa Sabyan I Love You’, Netizen Minta Malaysia Klaim Aldi Taher

loading...
Bikin Lagu ‘Nissa Sabyan I Love You’, Netizen Minta Malaysia Klaim Aldi Taher
Aldi Taher. Foto/Instagram
JAKARTA - Antipati netizen pada sensasi yang diciptakan oleh Aldi Taher agaknya makin memuncak. Kesal melihat Aldi terus-menerus bikin ulah, warganet Indonesia lantas meminta Malaysia mengklaim "kepemilikan" atas sosok mantan suami Dewi Perssik itu.

Aldi memang seakan tak mau berhenti untuk membuat sensasi lewat akun media sosialnya. Belum lama ini ia ikut memanaskan isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan dengan menyatakan keinginannya untuk menikahi vokalis Sabyan Gambus itu. Sensasi terbaru, Aldi membuat lagu berjudul ‘Nissa Sabyan I Love You’ di akun Instagramnya.

Baca Juga: Krisdayanti Tegas Minta Aurel Tak Gelar Pernikahan di GBK

Netizen pun ramai-ramai mengomentari tingkah Aldi tersebut. Banyak yang beranggapan Aldi selalu pansos dengan hal-hal yang sedang viral karena sedang sepi job. Beberapa netizen bahkan ada yang meminta negara tetangga Malaysia untuk mengklaim "kepemilikan" atas Aldi Taher karena kelakuannya itu, ada juga yang heran hingga kecewa dengan sosok Aldi.

“Malaysia please claim Aldi Taher, he's a very talented person ever (Malaysia tolong klaim Aldi Taher, dia adalah orang paling bertalenta yang pernah ada)," tulis salah satu netizen.



“Awalnya sih respect sama ini orang, tp makin kesini makin aneh aja, jadi kecewa,” ucap akun hafizhnur_sya.

Baca Juga: Sudah Ikhlas Berpisah, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa dan Ayus Sabyan

“Aku jadi takut Nissa Sabyan makin trauma keluar rumah buat klarifikasi setelah lagu ini mentalnya dah down banget denger nya,” tulis akun masihaalscha_.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top