Menarik Banyak Pecinta Film Tanah Air, Cerita Skripsick Bikin Penonton Terhibur

Kamis, 04 Maret 2021 - 21:30 WIB
loading...
Menarik Banyak Pecinta Film Tanah Air, Cerita Skripsick Bikin Penonton Terhibur
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series besutan Vision+ yang bergenre drama komedi berjudul Skripsick telah menarik banyak pecinta film Tanah Air sejak resmi dirilis secara ekskusif di aplikasi Vision+ pada 29 Januari lalu.

Serial yang dibintangi Tommy Lim dan Amanda Rawles itu menjadi viral dan membuat para penonton terhibur berkat aksi serta jalan cerita yang disuguhkan.



Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN mengatakan, Skripsick menawarkan cerita mengenai perjuangan mahasiswa abadi untuk bisa lulus dengan berbagai rintangan yang ditemui, tak terkecuali dari segi percintaan.

"Antara masa depan dan percintaan adalah salah satu situasi yang kerap dihadapi oleh mahasiswa semester akhir," kata Endang.

Endang menambahkan, premis yang menarik ini tentu menimbulkan rasa penasaran para pengguna Vision+, sehingga ingin terus mengikuti kelanjutan cerita antara Chara dan Bunga.

"Untuk dapat menikmati ke-12 episode Skripsick, jangan lupa untuk meng-upgrade akun Vision+ Premium,” lanjutnya.

Skripsick hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 12 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana.



Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan episode demi episode Skripsick, bisa mendapatkannya dengan paket Vision+ Premium seharga Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari atau pilihan paket lain dengan berbagai metode pembayaran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)