Dapat Peran Menantang, Natasha Wilona Antusias Main Little Mom bareng Al Ghazali

loading...
Dapat Peran Menantang, Natasha Wilona Antusias Main Little Mom bareng Al Ghazali
Para pemain dan produser serial Little Mom. Foto/Istimewa
JAKARTA - We TV menghadirkan serial original berjudul Little Mom. Menggandeng Hitmaker Studios, serial remaja tersebut bertabur bintang muda populer seperti Natasha Wilona , Al Ghazali, hingga Teuku Rassya.

Salah satu alasan Natasha Wilona menerima tawaran web series ini karena mencoba menantang pada suatu level akting dengan karakter yang berbeda sehingga membuatnya sangat antusias pada proyek terbarunya ini. Dia mengungkapkan perbedaan mendasar dari karakter yang telah diperankannya sejauh ini.

Baca Juga: Bedah Karakter Menghibur di Serial Skripsick Vision+

"Jujur aku senang dan bersyukur ketika diajakin di proyek baru ini oleh Hitsmaker. Ketika pertama dikasih sinopsisnya aku mikir ini kayak sesuatu yang belum pernah kulakukan sepanjang karier aku di entertaint, sepanjang aku syuting," ungkap Wilona, belum lama ini.

Pada serial Little Mom, Wilona berperan sebagai Naura yang berumur 16 tahun. Naura adalah seorang gadis SMA. Wilona mengatakan, karya terbaru ini membuatnya bernostalgia karena saat ini ia lebih banyak memainkan karakter yang cenderung dewasa.



Senada dengan Wilona, Al Ghazali pun mengaku antusias terlibat dalam produksi series ini. “Saya sangat berterima kasih kepada WeTV dan juga sutradara Pak Guntur Soeharjanto atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memerankan karakter Keenan dan bisa beradu akting dengan Natasha Wilona, Teuku Rassya, Om Indra Brasco dan lain-lain,” ungkap Al.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia sekaligus Executive Producer Little Mom Lesley Simpson mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan tontonan alternatif dari produksi film atau series berkualitas untuk menemani masyarakat yang terdampak pandemi sehingga hanya dapat beraktivitas dari rumah saja.

Baca Juga: 6 Fakta Penting tentang Mouse, Drama yang Tayang Perdana Hari Ini

"Kami pengin bikin series tapi yang belum pernah ada di Indonesia. Dengan kamera-kamera yang baik, sutradara dan pemain yang juga top banget. Ini untuk pemilihan cast aja lumayan waktunya," ujar Lesley Simpson.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top