Melisa Idol Ceritakan Kehidupan Masa Kecilnya yang Bikin Kaget

Jum'at, 05 Maret 2021 - 11:59 WIB
loading...
Melisa Idol Ceritakan Kehidupan Masa Kecilnya yang Bikin Kaget
Melisa Hartanto finalis Indonesian Idol Special Season yang memiliki suara indah dan kemampuan vokal menawan terus melaju ke Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol. / Foto; ist
A A A
JAKARTA - Melisa Hartanto finalis Indonesian Idol Special Season yang memiliki suara indah dan kemampuan vokal menawan terus melaju ke Top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol. Di balik pesonanya saat menyanyi di panggung banyak hal yang ternyata mengejutkan di kehidupan sehari-hari. Simak cerita Melisa berikut ini.

Baca juga: Main Whisper Challenge ala Nuca dan Keisya Idol, seperti Apa Keseruannya?

Cuma di Idol Live Chat kamu bisa lihat keseruan semua kontestan idol. Mulai dari cerita selama karantina, cerita tentang pribadi mereka yang belum pernah mereka ceritakan dimanapun. Dan kalau kamu punya jagoan idol, langsung saksikan Idol Live Chat dalam aplikasi RCTI+.

Pada episode kali ini bertemakan dengan 'Story of My Life' dan akan ada Melisa, Jemimah, dan juga Rimar yang berkesempatan hadir untuk menyapa para fans. Dibuka oleh Melisa yang biasa dipanggil dengan Cimey, dia bercerita sedikit mengenai masa kecilnya terlebih dahulu.

"Jadi aku tuh sebenarnya gak lahir-lahir tiba-tiba jadi seorang ibu peri gitu ya, dari lahir itu aku bandel banget ga kayak sekalem ini gitu. Bandel, nakal suka dimarahi, ditendang malah sama uncle aku gitu. Aku tuh suka ngilang banget waktu kecil, jadi suka salah gandeng orang, suka tiba-tiba pas jalan-jalan mana Melisa hilang tiba-tiba kemana jadi bandel banget sebenarnya masa kecil aku," ungkap Melisa.

Setelah sedikit bercerita, kini giliran Melisa untuk membaca komentar dari para fans yang sudah tersedia dalam kolom Live Chat. "Main panas-panasan gak dulu?" tanya salah satu fans di kolom Live Chat.

Cimey langsung menjawab, "Pernah dong, jadi aku pernah gosong guys, literally gosong. Jadi dulu aku sering nemenin adik aku buat main bareng di luar gitu, kayak berenang, lari-lari, main layangan pokoknya gitu bermain bersama adik cowokku akhirnya membuat aku gosong total panas-panasan, dan dulu aku tuh anak pramuka, lho. Jambore, tau gak?"

Setelah bercerita dan menjawab komen Live Chat, Melisa akan bermain games bersama Jemimah. Games yang akan mengajak mereka untuk dubbing story. Jadi salah satu diantara mereka akan dubbing sebuah cerita dan yang satunya lagi akan memperagakan dubbing tersebut.

Baca juga: Ini Sosok yang Disebut-sebut sebagai The Next Glenn Fredly, Siapakah Dia?

Penasaran sama keseruan mereka semua? Langsung saksiakn melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21499/sungguh-tak-terduga-sang-ibu-peri-melisa-hartanto-ternyata-suka-main-layangan .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)