Aku, Kamu dan Dia, di Antara Cinta Segitiga

Jum'at, 05 Maret 2021 - 12:36 WIB
loading...
Aku, Kamu dan Dia, di Antara Cinta Segitiga
Menjalani cinta segitiga tak akan pernah menyenangkan, karena harus ada yang menjadi korban atas rasa sakit yang dihadapi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjalani cinta segitiga tak akan pernah menyenangkan, karena harus ada yang menjadi korban atas rasa sakit yang dihadapi. Namun cinta itu tidak harus selalu memiliki dan tak berjalan semulus yang dibayangkan. Kisah sinetron Jakarta Love Story bercerita tentang kehidupan pemuda dan pemudi Indonesia yang merasakan jatuh cinta pada lawan jenisnya.

Baca juga: Main Whisper Challenge ala Nuca dan Keisya Idol, seperti Apa Keseruannya?

Laki-laki ganteng seperti Aryo yang diperankan oleh Rezky Aditya dan Angga yang diperankan oleh Christian Sugiono . Mereka sama-sama tertarik pada seorang gadis cantik yang baru datang dari kampung yaitu Sinta diperankan oleh Irish Bella, seorang wanita yang memiliki mimpi besar berhasil menggapai cita-citanya bersama kekasihnya Teguh. Sehingga seiring waktu berjalan terjadilah cinta segitiga diantara mereka.

Sedangkan cerita lain adalah Dino diperankan oleh Mischa Chandrawinata seorang laki-laki ganteng yang selalu setia pada kekasihnya. Namun perempuan itu kurang menganggap ketulusan cintanya dan lebih memilih laki-laki yang jauh lebih kaya yaitu Vito diperankan oleh Delano. Baginya Hidup tak bisa hanya bermodalkan cinta. Tapi dengan uang dan barang-barang mewah.

Pada episode pertamanya dibuka dengan kedatangan Aryo yang gagah dan sangat terlihat tampan, dan menarik perhatian banyak wanita. Disisi lain ada juga Teguh yang diperankan oleh Rionaldo Stockhorst, Dino yang diperankan oleh Mischa Chandrawinata, dan Ucok yang diperankan oleh Kenang Mirdad. Mereka semua bersahabat dengan baik dan menjalani karir mereka sesuai keinginannya masing-masing.

Kemudian ada seorang perempuan bernama Dira yang diperankan oleh Nasya Marcella. Dia sangat menyukai Aryo karena dia meyakini bahwa Aryo inilah cinta sejatinya, namun Aryo tidak sama sekali peduli akan Dira. Karena hal tersebut, Dira ingin mencoba bunuh diri dari gedung tinggi untuk menarik perhatian Aryo.

Baca juga: Cinta Luar Biasa Banyak Di-cover pada Kompetisi Show Your Talent, Andmesh Terkejut

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/37/jakarta-love-story/episode/1299/jakarta-love-story-ep1 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)