Dapat Simpati karena Dikira Lembut dan Feminin, Sifat Amanda Manopo yang Asli Dibongkar Sutradara

Jum'at, 05 Maret 2021 - 14:26 WIB
loading...
Dapat Simpati karena Dikira Lembut dan Feminin, Sifat Amanda Manopo yang Asli Dibongkar Sutradara
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo kini tengah berada di puncak karier. Membintangi sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin yang baik hati dan lembut, membuat banyak orang bersimpati dengan aktris 21 tahun ini.

Di balik aktingnya yang anggun dan lembut sebagai Andin, manajer dan sutradara sinetron Ikatan Cinta membongkar sifat asli Amanda. Beberapa sifat itu cukup berbeda dengan karakter Andin yang diperankannya.



“Anaknya humoris, kadang-kadang kayak tomboy, itu aslinya Amanda Manopo,” kata Sendy Widodo, co-sutradara Ikatan Cinta, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Jumat (5/3).

Sifat Amanda yang tomboy tentu berbeda dengan Andin yang lebih feminin. Meski berbeda sifat, Amanda dinilai berhasil memerankan karakter Andin dengan baik.

“Ketika dia berakting menjadi Andin, yang sedih, dapet sih. Kita juga merasanya puas, bersyukur dapat Amanda Manopo yang memerankan Andin,” ujar Sendy.

Sementara manajer Amanda, Ricco Ricardo, juga membenarkan bahwa ‘anak asuhnya’ itu tomboy. Bahkan, lawan main Arya Saloka ini hobi mengendarai motor dan mampu menunggangi moge.



“Koleksi sih sebetulnya, suka sih dia (moge). Ibaratnya, dia kerja capek-capek, punya sesuatu impian yang diwujudkan. Hobi juga dia naik motor, jadi ya udah kebelilah itu,” kata Ricco.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)