Malam Pertama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berencana Sewa Kamar yang Pernah Disewa Raja Salman Seharga Rp150 Juta Semalam

Jum'at, 05 Maret 2021 - 16:04 WIB
loading...
Malam Pertama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Berencana Sewa Kamar yang Pernah Disewa Raja Salman Seharga Rp150 Juta Semalam
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Setelah memesan baju pernikahan, kini pasangan ini pun survei kamar untuk malam pertama mereka di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Mereka kemudian melihat kamar satu per satu untuk mengintip segala fasilitasnya. Hingga akhirnya keduanya masuk ke kamar yang pernah digunakan Raja Arab Saudi, Salman, saat berkunjung ke Indonesia.

"Waktu zamannya Raja Salman, semua kaca ini dipasang anti peluru yang 10 sentimeter. Sekarang udah dibuka," kata pegawai hotel, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Jumat (5/3/2021).

Kamar itu terlihat luas dan mewah. Memiliki fasilitas lengkap mulai dari ruang sauna hingga perangkat olahraga. Aurel pun sangat tertarik dengan kamar tersebut.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Pesan Baju Pengantin, Super Cantik dan Limited Edition

"Udah kamar ini aja sayang, kan kalau malam pertama itu satu hari full di dalam kamar," ujar Aurel kepada Atta.

Atta kemudian menanyakan harganya kepada sang pegawai hotel. Rupanya, kamar tersebut mematok harga fantastis untuk menginap per malamnya.

"Untuk kamar ini Rp 150 juta per malam," ujar sang pegawai hotel.

"(Rp150 juta) kalau buat makan warteg bisa buat kita setahun sayang. Mau?" Tanya Atta lagi.

Aurel pun tetap kekeuh pada pendiriannya. Putri Anang Hermansyah itu bersikeras menginginkan kamar mewah tersebut untuk melewati malam pertama dengan Atta setelah sah sebagai suami istri.

Baca Juga : Dapat Simpati karena Dikira Lembut dan Feminin, Sifat Amanda Manopo yang Asli Dibongkar Sutradara

"Bagus sayang, aku tetap mau yang ini," imbuhnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebenarnya berencana menikah pada 21 Maret 2021. Namun, rencana itu tampaknya ditunda karena ibu sambung Aurel, Ashanty masih belum sembuh dari covid-19
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)