Mendadak Hilang dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Janji Segera Kembali Syuting

Jum'at, 05 Maret 2021 - 20:07 WIB
loading...
Mendadak Hilang dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Janji Segera Kembali Syuting
Amanda Manopo berakting sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo tiba-tiba menghilang. Penggemar pun maklum, karena di kehidupan nyata, Amanda memang tengah tergolek sakit.

Buntut dari tumbangnya Amanda di lokasi syuting Ikatan Cinta beberapa waktu lalu adalah keharusan buat sang artis untuk beristirahat total guna memulihkan kondisinya sehingga kelak bisa kembali menjalani syuting. Tak mau penggemar bertanya-tanya dan kecewa, Amanda lantas melakukan Live Instagram. Di situ ia mengabarkan tak akan muncul di sinetron Ikatan Cinta selama beberapa episode karena sedang sakit.



Menjawab pertanyaan penggemarnya, Amanda mengatakan bahwa ia didiagnosa menderita typus.

"Aku sakit tipes. Sudah hampir satu minggu ini sakit typus ku belum sembuh nih, masih recovery badan, masih harus bedrest dulu. Kemungkinan beberapa episode aku nggak ada dulu, guys," kata Amanda saat Live Instagram, seperti dikutip dari kanal Zaha Wadidaw, Jumat (5/3).

Meski demikian, Amanda rupanya tetap mendatangi lokasi syuting Ikatan Cinta. "Aku lagi sakit typus. Sakit typus itu ada berbagai golongan dan lupa aku masuk golongan apa, tapi sekarang masih di lokasi syuting. Aku nggak mau dirawat di rumah sakit, karena aku takut," ucap Amanda.

Artis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini pun berjanji untuk segera kembali ke lokasi syuting Ikatan Cinta begitu kondisi tubuhnya memungkinkan. "Insya Allah besok udah mulai syuting lagi. Karena kasihan yang lain sudah banyak yang menunggu aku," harapnya.



Amanda mengaku merasa tak enak hati pada orang-orang yang dibuat repot karena dirinya belum bisa kembali bekerja. "Aku sudah membebankan banyak orang yang ada di sini karena aku nggak bisa syuting," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)