Tiba-Tiba Tak Bisa Jalan, Putra Zaskia Adya Mecca Idap Selulitis

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:52 WIB
loading...
Tiba-Tiba Tak Bisa Jalan, Putra Zaskia Adya Mecca Idap Selulitis
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo . Putra mereka, Bhai Kaba Bramantyo, tiba-tiba tidak bisa menggerakkan kaki kirinya.

Sempat mengira sang putra mengalami kram pada kakinya, Zaskia malah dibuat kaget saat Bhai Kaba mengeluhkan sakit pada kaki hingga tiga jam lamanya. Bahkan ia menyebut bahwa bocah 4 tahun itu kesulitan berdiri dan berjalan.



Parahnya, hal tersebut membuat Kaba sempat mengalami demam. Hingga akhirnya kakak kandung Haykal Kamil ini membawa putranya itu ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi, lantaran tak kunjung membaik.

Tiba-Tiba Tak Bisa Jalan, Putra Zaskia Adya Mecca Idap Selulitis


"Udah tau kan tadi pagi bangun tidur Aba mendadak kesakitan, kakinya nggak bisa digerakin, lalu jam 14.00 nambah demam," tulis Zaskia pada Instagram Storiesnya.

"Akhirnya ku putuskan ke dokter nggak mau mengandai-andai sendiri..," sambungnya.

Wanita 33 tahun ini mengaku, cukup beruntung lantaran langsung membawa putranya ke rumah sakit untuk ditangani pihak medis. Pasalnya, Kaba diketahui mengidap selulitis, yang menyebabkan kakinya mengalami peradangan di pangkal paha hingga bengkak dan panas di pergelangan kaki serta membuatnya kesulitan berdiri dan berjalan.

"Untung langsung ke dokter, Aba sepertinya Selulitis. Intinya ada bakteri di bawah kulit sehingga terjadi peradangan, dan ini bahaya kalau nggak segera ditangani dengan antibiotik," tuturnya.



"Kenapa Aba kena? Aba anak alergi tinggi dan sering gatal, kulit dia garukin sampai luka, jadi mungkin bakteri masuk lewat luka tersebut. Ini ruam, panas juga keras di pergelangan kaki, tapi di pangkal paha bengkak meradang (yang tadi pagi kesakitan bangun tidur nggak bisa digerakin). Dicolek aja sakit apalagi dibawa jalan. Sekarang minum antibiotik buat 5 hari ke depan," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)