Chika Agustine Awali 2021 dengan Luncurkan Album Rujuk Cinta

loading...
Chika Agustine Awali 2021 dengan Luncurkan Album Rujuk Cinta
Mengawali 2021, penyanyi Chika Agustine memperkenalkan debut albumnya bertajuk Rujuk Cinta. / Foto: ist
JAKARTA - Mengawali 2021, penyanyi Chika Agustine memperkenalkan debut albumnya bertajuk Rujuk Cinta. Sebelumnya, selama 2020, penyanyi wanita kelahiran 8 Mei 1995 itu telah melepas sejumlah single.

Baca juga: Setelah Asing Bagiku, Igan Andhika Resmi Rilis Hanya Aku yang Begini

Dalam album yang dinaungiPanglima Records ini, Chika menyajikan sebanyak 10 lagu. Lagu-lagu yang menghiasi album tersebut di antaranya Rujuk Cinta, Restu Sang Pencipta, Gerbang Kehidupan, Setiap Lingkungan Ada, Kita Jadi Satu, Berteman untuk Santai, Bintang Purnamaku, Intan, Sesalku, dan Akhir Nafasku.

"Mayoritas seluruh lagu di album Rujuk Cinta ini mengusung genre pop. Semua lagunya ciptaan dari Agus Sukirno, kecuali Gerbang Kehidupan, yang ciptakan saya sendiri," ujar Chika ketika ditemui, Jumat (5/3).

Menurut Chika, Rujuk Cinta, yang juga menjadi single utama, bercerita tentang pertikaian sepasang suami istri karena suatu permasalahan, dan membuat mereka berpisah untuk sementara waktu.



Namun, seiring berjalannya waktu, sang suami mampu membuktikan bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan. Dengan rasa cinta yang masih dimiliki, pasangan suami istri itu pun kembali bersama.

Agus Sukirno, sang pencipta lagu sekaligus produser album Rujuk Cinta, mengatakan jika lagu Rujuk Cinta telah diputar serentak di radio-radio di seluruh penjuru Tanah Air pada 30 Desember lalu.

"Seluruh lagu dalam album Rujuk Cinta sudah bisa dinikmati di semua digital platform. Selain itu, juga ada ring back tone-nya," kata Agus.

Baca juga: Ini Sosok yang Disebut-sebut sebagai The Next Glenn Fredly, Siapakah Dia?

Chika Agustine pun berharap lagu-lagu di album Rujuk Cinta bisa memberikan motivasi yang terbaik untuk seluruh masyarakat dan sekaligus mewarnai jagat musik Indonesia.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top