Kulit Wajah Cerah dan Kenyal Menggunakan Skincare Berbahan Tanaman Ini

Sabtu, 06 Maret 2021 - 08:30 WIB
loading...
Kulit Wajah Cerah dan Kenyal  Menggunakan Skincare Berbahan  Tanaman  Ini
foto / dok Loccitane
A A A
JAKARTA - Kulit wajah yang putih dan bersih masih menjadi dambaan sebagian besar perempuan. Kini ada skincare dari Loccitane yang menggunakan bahan Meadowsweet atau Reine des Pres agar kulit wajah menjadi puth dan bersih.

Marketing Communications Manager L'Occitane en Provence Indonesia, Angga Tri Kuntara, menerangkan selama berabad-abad, kulit yang cerah dan tanpa cela telah menjadi simbol utama kecantikan dan feminitas. Kulit wajah yang putih dipuji oleh para penyair dan dirayakan oleh para pelukis.

Baca juga : Raffi Ahmad Posting Foto Kakek, Netizen: 'Ganteng Banget'

“Bagi perempuan, upaya untuk menjaga kilau sempurna kulit mereka menjadi sebuah tantangan. Hal ini karena perempuan menghadapi kondisi iklim yang menantang,” ujar Angga dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Angga menambahkan, fokus utama kecantikan untuk mendapatkan tampilan kulit putih menjadi inti dari rutinitas skincare harian. “L'Occitane , yang dikenal luas sebagai pelopor perawatan kulit premium, menghadirkan terobosan baru yang menarik. Berdasarkan penelitian botani yang ekstensif, kami telah menemukan tanaman dengan kekuatan untuk memutihkan dan menerangi kulit yakni Meadowsweet,” ujar Angga.

Baca juga : 2 Penyebar Video Syurnya Mulai Disidang, Gisel Ungkapkan Harapan pada Hakim

Angga menambahkan, Meadowsweet atau Reine des Pres memiliki julukan Queen of the Meadow. Tanaman ini merupakan inti dari program iluminasi L'Occitane baru, yang dikembangkan secara khusus untuk kulit halus perempuan Asia.“Reine des Prés adalah bunga unik yang kelopaknya, yang awalnya berwarna krem, secara bertahap menjadi lebih putih saat terkena cahaya,” ujar Angga.

Tanaman ini menurut Angga secara alami mengandung asam salislik, yang dikenal dengan tindakan pengelupasan ringannya. Tanaman ini membantu memperbaiki tekstur kulit dan mendorong pembaruan, menampakkan kulit yang tampak lebih cerah dan lebih rata.

Baca juga : Tiba-Tiba Tak Bisa Jalan, Putra Zaskia Adya Mecca Idap Selulitis

Tanaman Reine des Pres kemudian diekstraksi untuk dijadikan rangkaian produk bernama Iluminating Reine Blanche. Rangkaian produk ini dibagi menjadi dua kategori. Kategori pertama yakni Novelties yang terdiri dari Iluminating Toner, White Infusion Cream, White Infusion Serum, dan Iluminating Mist.

Kategori kedua yakni Existing Product yang terdiri dari Iluminating Foaming Cleanser, Iluminating Scrub, Iluminating Eye Care & Mask, Whitening Sleeping Mask, Instant Illuminating Mask, Whitening Rich Cream, dan Illumintaning UV Shield SPF50.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)