Yuk Intip Gelang Nagita Slavina yang Harganya Lebih dari Setengah Miliar!

Jum'at, 05 Maret 2021 - 22:05 WIB
loading...
Yuk Intip Gelang Nagita Slavina yang Harganya Lebih dari Setengah Miliar!
Gelang dari brand Bvlgari yang dipakai Nagita Slavina harganya Rp538 Juta. Foto/IG @fashion_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina memang identik dengan gaya selera fashion yang tinggi. Tak heran bila harga outfit Nagita Slavina memang selalu membuat netizen Indonesia penasaran. Istri Raffi Ahmad itu memang memiliki selera fashion yang tinggi, namun jarang memamerkannya di Instagram.

Namun berkat kehadiran akun Instagram @fashion_nagitaslavina, netizen akhirnya memiliki gambaran seberapa mahal harga outfit dan item fashion yang dikenakan Nagita Slavina.

Terbaru, Nagita Slavina kedapatan mengenakan gelang bertabur berlian yang dibanderol nyaris setengah miliar. Selidik punya selidik, gelang itu merupakan koleksi teranyar dari rumah mode Bvlgari dengan model 'Griffe Bracelet'.

Baca Juga : Desainer Indonesia Kleting Pilih Kerudung dan Headpiece Unik Saat Nikah

Mengintip situs resmi Bvlgari, harga gelang tersebut ternyata dijual seharga 40.600 dollar AS atau setara dengan Rp583 juta.

Nagita juga tampak mengenakan gelang berwarna pink dari Hermes. Harga gelang model 'Jumbo Bracelet' itu juga cukup membuat netizen terkejut yakni, Rp3.8 juta.

Padahal, bila menilik tampilannya, gelang itu terbuat dari bahan menyerupai plastik lalu disempurnakan dengan kait bernuansa gold. Sekilas memang terlihat girly dan mewah!

Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang terkejut melihat harga gelang Nagita Slavina yang menurut mereka bisa digunakan untuk membeli rumah cluster.

"Huaduuhh, ini terbuat dari berlian kah?? Seharga rumah berasa rumah gelantungan di tangan mama gigi," tulis akun astri1078.

"Gue liatnya 538 rebu, liat lagi ternyata 538 jeti ya ampun," tulis akun selfiana_grande.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)