Desainer Indonesia Kleting Pilih Kerudung dan Headpiece Unik Saat Nikah

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:30 WIB
loading...
Desainer Indonesia Kleting Pilih Kerudung dan Headpiece Unik Saat Nikah
foto / dok IG @Kleting
A A A
JAKARTA - Desainer Kleting Titis Wigati belum lama ini menikah dengan penulis Waizly Darwin. Kleting menggunakan kerudung panjang yang dikombinasikan dengan headpiece yang unik.

Dalam akun instagram resminya @kleting, desainer berkulit eksotis ini membagikan momen bahagianya. Dia mengikat janji suci di Tanah Tinggal Park di kawasan Tangerang. Berkonsep garden pary, pernikahan Kleting dirayakan dengan cukup sederhana. “May this Union will bring peace and always filled with love for us,” tulis Kleting di akun Instagramnya.

Baca juga : disuntik-investor-bisnis-kuliner-besutan-diemas-beck-siap-go-internasional

Kleting tampak anggun menggunakan kebaya berdesan kutu baru berwarna putih Ivory. Kebaya rancangan Mel Ahyar Bride ini dihiasi dengan manik-manik berdesain floral berwarna perak dan emas.

Tampilan Kleting di hari istimewanya tersebut semakin anggun berkat kerudung putih berdesain brokat di bagian ujung. Tampilan kerudung tersebut semakin unik karena Kleting mengkombinasikannya dengan headpiece berdesain floral yang dipakai selayaknya memaki bando.

Baca juga : ojk-prediksi-kinerja-bisnis-asuransi-di-jawa-timur-tahun-ini-tumbuh-positif

Headpiece berwarna emas tersebut dibuat seccara custom oleh label aksesoris Dibuat oleh Cinta. Gaya kontemporer sangat terlihat di desain headpiece ini.

Kleting selama ini dikenal sebagai desainer yang menyajikan busana dengan siluet sederhana namun dengan gaya modern. Kleting menyelesaikan studinya selama setahun di Esmod Jakarta, Kleting lulus dengan penghargaan 'Best Pattern Making'. Setelah itu ia melanjutkan studinya di Istituto Marangoni, Milan, selama 4 tahun.

Baca juga : akademisi-tak-ada-kerugian-negara-dari-bisnis-saham-jiwasraya

Desainer yang hobi traveling ini sempat bekerja sebagai product development assistant di Sixty Far East Hong Kong yang menaungi brand Miss Sixty, Energie, dan Killah. Setelah kembali ke Jakarta, ia sempat bekeja di Berik, sebuah perusahaan produsen motorcycle wear Italian-Hong Kong, sebelum akhirnya mendirikan perusahaan garmennya sendiri dan meluncurkan labelnya, KLE divisione donna.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)