Superlift Treatment Diklaim Mampu Bikin Kulit Jadi Lebih Kencang

Jum'at, 05 Maret 2021 - 18:52 WIB
loading...
Superlift Treatment Diklaim Mampu Bikin Kulit Jadi Lebih Kencang
Maharis Clinik memperkenalkan treatment kecantikan teranyar untuk mendapatkan kulit area wajah dan leher yang lebih kencang dan terlihat lebih muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dan awet muda menjadi dambaan hampir setiap wanita. Banyak hal yang dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing, mulai dari menggunakan skincare, kosmetik hingga mengunjungi klinik kecantikan . Bahkan di klinik kecantikan, para kaum hawa bisa melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit lebih kencang, awet muda dan mendapatkan kulit impian ala selebritas atau artis top dunia.

Baca juga: Keren, Adidas dan Tommy Cash Bikin Sepatu Terpanjang Di Dunia

Dalam mendukung hal tersebut, salah satu klinik kecantikan di Jakarta, Maharis Clinik memperkenalkan treatment kecantikan teranyar untuk mendapatkan kulit area wajah dan leher yang lebih kencang dan terlihat lebih muda tanpa metode pembedahan (non-invasive). Treatment Superlift Treatment ini merupakan New Combination Lifting Treatment, yang terdiri dari treatment ultrasound (ultherapy), radio frekuensi (thermage FLX) dan Botox.

"Maharis Clinic sebagai Klinik Spesialis Cosmetic Dermatology dengan kualitas terbaik, alat tercanggih dan dengan Highly Experienced Dermatologists and Aesthetic Doctors meluncurkan Superlift Treatment, paket perawatan kulit terbaru yang merupakan kombinasi dari perawatan kulit terbaik dan favorit pasien, serta rekomendasi dari para dokter klinik” ungkap Medical Director Maharis Clinic dr. Kevin A. Maharis, MD, Dip (Derm), dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3).

Menurut dr. Kevin, rangkaian perawatan ini dimulai dengan perawatan ultherapy yang menggunakan energi ultrasound dan aman. Ultherapy berguna mengencangkan dan mengangkat jaringan kolagen tanpa merusak lapisan permukaan kulit. Energi ultrasound multifokus diberikan secara noninvasif dan menghasilkan respons regeneratif alami.

"Tidak seperti jenis ultrasound lainnya, energi dengan fokus tinggi yang dihasilkan oleh ultherapy akan memberikan hasil yang terlihat signifikan secara permanen. Ultrasound pada Superlift bertujuan untuk merangsang kolagen sampai lapisan kulit paling dalam," kata dia.

Perawatan ini dikombinasikan dengan thermage FLX, adalah treatment pengencangan kulit berteknologi radio frekuensi monopolar yang mendapatkan FDA Approved untuk Skin Tightening Treatment dengan energi terbesar, yaitu 6.78MHz. Energi panas pada suhu 50-60 derajat celcius tertarget pada seluruh lapisan kulit mulai dari lapisan epidermis hingga subkutan, sehingga dapat memberikan efek immediate tightening pada kulit dan tetap akan terus bekerja merangsang produksi kolagen baru hingga 3-6 bulan berikutnya untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Maharis Clinic, lanjut dr. Kevin, menggunakan produk thermage FLX berkualitas tinggi dari idsMed Aesthetics Indonesia yang merupakan perusahaan pemasok kebutuhan estetik terkemuka di Asia.

Perawatan thermage FLX menjadi salah satu pilihan tepat di masa pandemi karena cukup dilakukan satu kali saja dengan pengulangan dalam kurun waktu 6 bulan hingga 1 tahun. Thermage FLX merupakan generasi paling baru dengan teknologi accurep yang akan menjaga kestabilan energi selama pengerjaan.

Dengan adanya teknologi cooling dan vibration, thermage FLX juga memberikan kenyamanan untuk pasien selama dilakukan treatment. "Penggunaan radio frekuensi thermage FLX memang bertujuan untuk merangsang kolagen pada area kulit teratas sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal," lanjutnya.

Kombinasi yang terakhir adalah botox yang bekerja dengan merelaksasikan otot yang ditargetkan pada area tertentu untuk mengurangi kerutan halus. Area yang paling sering dilakukan perawatan ini adalah area keriput di kening kepala, samping mata, brow lift, bunny lines, dan area lainnya. Tindakan ini bersifat nonbedah sehingga tidak membutuhkan waktu pemulihan yang lama.

Baca juga: Aurel Hermansyah Pesan Baju Pengantin, Super Cantik dan Limited Edition

Proses pada perawatan ini, di tahap awal pasien akan dioleskan anestesi krim terlebih dahulu. Selanjutnya, dilakukan treatment ultherapy lalu dilakukan treatment thermage FLX dan botox dilakukan minimal 3 bulan setelah ultherapy. Rangkaian perawatan Superlift ini cocok untuk semua orang yang menginginkan kulit terlihat lebih kencang pada area wajah dan leher serta kontur wajah terlihat V-shape.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)