Anak Perempuan Misterius Mau Membantu Satria? Kawan atau Lawan??

Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:19 WIB
loading...
Anak Perempuan Misterius Mau Membantu Satria? Kawan atau Lawan??
Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan kamu juga berkesempatan memenangkan masker eksklusif Bima S.

Baca juga: Episode Final Vision+ Originals Skripsick: Berhasilkah Chara Lulus Kuliah & Dapatkan Hati Bunga?

Satria baru saja mengalahkan lawannya dalam pertandingan gulat lengan di jalanan. Namun, dia dituduh curang oleh lawannya yang tidak terima dikalahkan. Ia pun dikejar segerombolan berandal hingga ia tersudut di sebuah lorong, tiba-tiba ada seorang anak perempuan misterius yang mau membantunya, tapi dengan satu syarat!! Apa yang akan terjadi dengan Satria selanjutnya?

Saksikan Bima S , Minggu, 07 Maret 2021 jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Animasi Super hero bergenre action dan adventure ini berceritakan tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Baca juga: Dahsyatnya Ledakan Wajan Patino di Lola Bakery. Penasaran? Yuk Mainkan Gamenya di Aplikasi RCTI+!

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)