Suka Nyanyi Acapela atau Main Alat Musik? Tunjukkan Bakat Kerenmu di Kompetisi Show Your Talent RCTI+ Berhadiah 35 Juta Rupiah!

Sabtu, 06 Maret 2021 - 12:31 WIB
loading...
Suka Nyanyi Acapela atau Main Alat Musik? Tunjukkan Bakat Kerenmu di Kompetisi Show Your Talent RCTI+ Berhadiah 35 Juta Rupiah!
Dalam dunia tarik suara banyak genre yang sesuai dengan karakter suara sang penyanyi dalam bernyanyi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam dunia tarik suara banyak genre yang sesuai dengan karakter suara sang penyanyi dalam bernyanyi. Ada genre pop, jazz, blues, rock dan yang paling unik ialah acapella, ya genre ini terkenal dengan genre yang sangat menarik karena musik dan nyanyian mereka bawakan langsung dengan mulut mereka tanpa alat musik dan tidak semua orang bisa bernyanyi dengan genre acapella.

Baca juga: Mau T-Shirt Official Merchandise Ikatan Cinta Secara Gratis? Begini Cara Dapetinnya

Nah, kalau genre lainnya dibawakan dengan bantuan alat musik yang keren-keren. Ada gitar, keyboard, bass, drum dan lain-lain. Banyak sekali bakat-bakat orang Indonesia yang mahir dalam bermain musik dan bernyanyi, tapi bagaimana cara mereka menunjukkan bakatnya tersebut?. Nah, ini dia caranya! Aplikasi RCTI+ punya fitur Home Of Talent (HOT) di fitur tersebut saat ini ada kompetisi Show Your Talent , dapat diikuti oleh siapa saja dan bakat apa saja , apalagi buat kamu yang jago bernyanyi acapella atau mahir bermain musik, yuk ikutan!

Seperti beberapa video di bawah ini:

Cover Acapella Pagi Yang Cerah by N-Heart Nasyid Lihat video selengkapnya di https://hot.rctiplus.com/video/10683 .

Cover Persembahan untuk Anak Indonesia Potong Bebek Angsa by Stevy. Lihat video selengkapnya di https://hot.rctiplus.com/video/11307 .

Musik Perkusi by Bandung Deaz. Lihat video selengkapnya di https://hot.rctiplus.com/video/10042 .

Kalau kamu suka jangan lupa untuk bantu mendukung video tersebut dengan cara vote sebanyak-banyaknya.

Nah itu dia beberapa video bakat dalam bernyanyi acapella dan juga bermain musik. Kalau kamu juga merasa jago bernyanyi acapella dan jago bermain musik atau punya bakat keren lainnya, Yuk Buruan! Ikuti Kompetisi Show Your Talent dalam fitur Home of Talent (HOT) di Aplikasi RCTI+ dan menangkan hadiah total tiga puluh lima juta rupiah.

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode ke 2. Upload apapun bakat hebat kamu dengan cara kreatif masing-masing. Upload ke fitur Home of Talent di aplikasi RCTI+. Kompetisi ini dapat diikuti hingga 1 April 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)