Blackpink Masuk Daftar Wanita Berpengaruh di Dunia Hiburan

Sabtu, 06 Maret 2021 - 15:03 WIB
loading...
Blackpink Masuk Daftar Wanita Berpengaruh di Dunia Hiburan
Blackpink dipilih majalah online Amerika, Variety sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia hiburan. / Foto: PopCrush
A A A
SEOUL - Blackpink dipilih majalah online Amerika, Variety sebagai wanita paling berpengaruh di dunia hiburan.

Baca juga: Pecinta Es Krim Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Es Krim Legendaris Terenak di Ibukota

Dalam merayakan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret, Variety menerbitkan daftar 54 wanita yang mereka yakini memiliki pengaruh terbesar dalam industri hiburan global.

Artikel tersebut menyatakan kesuksesan Lisa dan kawan-kawan selama tahun 2020 meskipun grup tersebut tidak dapat melakukan tur selama penutupan.

"Setahun terakhir telah melihat mereka memperkuat superstar mereka," tulis Variety seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (6/3).

Variety juga memuji Blackpink atas apa yang telah mereka capai tahun ini, termasuk perilisan album mereka, The Album, yang menduduki puncak iTunes di 57 wilayah bersama dengan dokumenter sukses dan konser online mereka.

Selain itu, kesuksesan monumental dari video musik How You Like That yang mencetak rekor setelah memperoleh 86,3 juta penayangan di YouTube hanya dalam 24 jam juga menjadi sorotan. Variety menyebut, bahwa dampak Blackpink tidak mengenal batas.

Baca juga: Sonasika Gebrak Bulan Ini dengan Debut Single Driant Carter

Girl grup besutan YG Enterteinment ini masuk dalam daftar wanita inspiratif bersama penulis Korea, Kim Eun-hee; penyanyi Inggris, Dua Lipa; dan banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)