Lewat Logika, Angie Jasmine Siap Warnai Jagat Musik Tanah Air

loading...
Lewat Logika, Angie Jasmine Siap Warnai Jagat Musik Tanah Air
Penyanyi muda Angelina Jasminita Salsabilla bersiap untuk merilis single perdananya berjudul Logika. / Foto: ist
JAKARTA - Penyanyi muda Angelina Jasminita Salsabilla bersiap untuk merilis single perdananya berjudul Logika pada 8 Maret 2021. Peluncuran debut single gadis yang akrab disapa Angie Jasmine itu akan dilakukan melalui platform musik digital dan seluruh radio di Indonesia.

Baca juga: Venue Akad Nikah Terbaik di Tepi Danau Lido Bogor, Temukan di Lido Lake Resort

Sebelum terjun di industri musik bersama label Panglima Records, Angie sempat bermukim di Canberra, Australia bersama orang tuanya selama 2009-2012. Dengan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni, dia pernah memenangkan kompetisi bahasa Inggris di Indonesia pada 2013. Selain itu, juga pernah menjuarai lomba fashion show dan modeling.

Sedangkan bakat bernyanyinya sudah mulai tumbuh sejak usianya 8 tahun. Dia pun sempat menjadi juara 3 ketika mengikuti kompetisi menyanyi lagu pop tingkat pelajar di Tokyo, Jepang.

Kini, dara kelahiran Bekasi, 20 Juni 2006 itu akan segera melepas single perdananya Logika, yang bernuansa pop dance RnB. Proses mixing-mastering lagu ciptaan Agus Sukirno itu sendiri digarap Kang Madai dari Bandung.



Angie Jasmine berharap single pertamanya ini nantinya bisa meramaikan industri musik, meski saat ini masih dalam kondisi pandemi. "Saya tentunya juga ingin single Logika dapat direspons positif masyarakat Indonesia," ujar pengagum boyband Why Don't We itu dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/3).

Baca juga: Blackpink Masuk Daftar Wanita Berpengaruh di Dunia Hiburan

Sebagai pendukung, video musik Logika juga akan segera diluncurkan melalui channel YouTube Panglima Records. "Biar enggak penasaran, ditunggu saja singlenya di platform musik digital favoritmu, dan juga video klipnya di YouTube Panglime Records," tukas Angie, yang memiliki hobi menulis cerpen dalam bahasa Inggris dan Jerman.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top