Kembali Coba Peruntungan, Dewi Kharisma Persiapkan Amnesia Lagi

loading...
Kembali Coba Peruntungan, Dewi Kharisma Persiapkan Amnesia Lagi
Rencananya single Dewi Kharisma bertajuk Amnesia Lagi itu akan diluncurkan secara resmi pada 18 Maret 2021. / Foto ist
JAKARTA - Biduanita dangdut asal Pandeglang, Dewi Kharisma akan menghadirkan single perdananya bersama label Panglima Records di tahun ini. Rencananya single yang diberi tajuk Amnesia Lagi itu akan diluncurkan secara resmi pada 18 Maret 2021.

Baca juga: Sonasika Gebrak Bulan Ini dengan Debut Single Driant Carter

Amnesia Lagi merupakan buah perjuangan penyanyi pemilik nama asli Dewi Suhaeti itu dalam meniti karier. Sebelumnya, dara kelahiran 1 September 1999 itu sempat menelurkan sejumlah single . Sayangnya, dia masih dijauhi dewi fortuna.

"Pada tahun 2021 ini Dewi mencoba peruntungan bersama label Panglima Records. Harapannya single Amnesia Lagi bisa memperoleh respons positif dari masyarakat Indonesia, terutama pecinta musik dangdut ," ujar Dewi Kharisma di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara, dalam perjalanan kariernya, Dewi sendiri mengawali langkahnya dengan tampil di panggung-panggung kecil, lalu dari satu hajatan ke hajatan lainnya. Dia tanpa kenal lelah menjalani itu semua. "Pernah juga sih coba-coba ikut audisi di ajang pencarian bakat beberapa TV swasta," ucapnya.



Kini, Dewi merasa cukup beruntung dapat melanjutkan mimpinya untuk menjadi pedangdut profesional dengan bergabung bersama Panglima Records.

"Single pertama saya bersama Panglima Records, Amnesia Lagi, merupakan hasil karya Agus Sukirno. Untuk nuansanya sih dangdut up-beat, dan pengerjaan mixing-mastering dibantu Tonny Hawaii," kata Dewi.

Baca juga: Keren, Rawon Surabaya Dinobatkan sebagai Sup Terenak se-Asia 2020

"Iya, singleAmnesia Lagi ini juga sudah dibuat video klipnya. Biar enggak penasaran, ntar dilihat saja di channel YouTube-nya Panglima Records," katanya lagi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top