Tayang Perdana 24 Maret, Begini Trailer dan Poster Film Chanyeol EXO

Minggu, 07 Maret 2021 - 01:31 WIB
loading...
Tayang Perdana 24 Maret, Begini Trailer dan Poster Film Chanyeol EXO
The Box merupakan film musikal tentang seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Film Chanyeol EXO , The Box akan tayang perdana pada 24 Maret 2021. Film yang menandai peran utamaperdana Chanyeol dalam sebuah film Korea Selatan ini juga merilis trailer dan poster baru yang menarik.

Baca juga: Lewat Logika, Angie Jasmine Siap Warnai Jagat Musik Tanah Air

The Box merupakan film musikal tentang seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri. Film ini disutradarai Yang Jung Woong, produser eksekutif dari upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Tayang Perdana 24 Maret, Begini Trailer dan Poster Film Chanyeol EXO


Sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (6/3), film ini merilis poster yang menampilkan karakter dari dua pemeran utamanya.

Poster tersebut memperkenalkan karakter Chanyeol sebagai seorang pengamen bernama Ji Hoon. Sementara poster Jo Dal Hwan menggambarkan karakternya sebagai seorang produser, Min Soo, yang bermimpi untuk menjadi sukses hanya sekali.



Sementara itu, di trailer yang baru dirilis tersebut, Ji Hoon bernyanyi dengan penuh semangat sambil bermain gitar di studio rekaman. Min Soo kemudian dengan hati-hati mendekatinya dan bertanya, "Apa kamu benar-benar tidak tertarik menjadi penyanyi?"

Klip tersebut menunjukkan bahwa kedua pria itu memiliki hubungan saat mereka melakukan perjalanan bersama dan memulai perjalanan musik seumur hidup.

Di akhir trailer, Min Soo memberi tahu Ji Hoon, "Seperti yang dikatakan kontrak kita, (kita membagi ini) 50-50."

Baca juga: Kembali Coba Peruntungan, Dewi Kharisma Persiapkan Amnesia Lagi

Ji Hoon menjawab dengan nada tanya, "Ke mana kita akan pergi selanjutnya?" Min Soo menjawab dengan kasar, "Ikuti saja aku", tapi dia mengungkapkan bahwa dia lebih peduli daripada yang dia bayangkan dan pada akhirnya membantu Ji Hoon membawa barang-barangnya.

Tayang Perdana 24 Maret, Begini Trailer dan Poster Film Chanyeol EXO
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)