Anya Geraldine Galau, 3 Bulan Dekat dengan Seorang Pria Tapi Belum Ditembak Juga

Minggu, 07 Maret 2021 - 12:00 WIB
loading...
Anya Geraldine Galau, 3 Bulan Dekat dengan Seorang Pria Tapi Belum Ditembak Juga
Anya Geraldine. Foto/Intagram Anya Geraldine.
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine sedang galau. Secara blak-blakan menyebut bahwa dirinya kini tengah dekat dengan seorang pria. Dalam akun Youtube Channel milik Vibe Indonesia, Anya secara terang-terangan mengungkapkan hubungannya dengan seorang pria di hadapan Gading Marten.

Akan tetapi, gadis 25 tahun itu mengaku bingung dengan status hubungannya dengan pria tersebut. Pasalnya, setelah dekat selama kurang lebih 3 bulan, pria tersebut masih juga belum menyatakan cinta padanya.

"Lu sekarang punya pacar?," tanya Gading Marten

Baca Juga : Nikah dengan Bambang Trihatmodjo saat Masih Jadi Suami Orang hingga Dicap Pelakor, Mayangsari: 'Jangan Ditiru'

"Haduh. Gue nggak tahu nih, menurut lo itu pacar bukan sih? Jaman sekarang kan banyak laki-laki yang dekat sama cewek untuk waktu yang berbulan-bulan tapi nggak pernah bilang pacaran yuk, tapi perlakuan dan kegiatannya seperti pacaran. Itu apa namanya?," jawab Anya yang bingung dengan status hubungannya.

Sayangnya, tidak diketahui siapakah pria yang dimaksud oleh Anya. Bintang film .. itu hanya menyebut bahwa pria tersebut ialah sahabat dari Gading Marten.

"Berarti sekarang ada seseorang yang dekat?," tanya ayah Gempita lagi.

"Hahaha lo kan tau, kan sahabat lo. Tapi gue deket sama dia udah tiga bulan," kata Anya gamblang.

Baca Juga : Malam Mingguan bareng Sosok Terkasih, Penampilan Yuni Shara Tuai Pujian

Dalam video tersebut, tanpa menyebut nama, Gading mengungkap bahwa sosok temannya yang dekat dengan Anya memiliki sifat baik dan pekerja keras. Selain itu, pria tersebut juga termasuk sosok yang tampan dan kaya raya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)