Nikah dengan Bambang Trihatmodjo saat Masih Jadi Suami Orang hingga Dicap Pelakor, Mayangsari: 'Jangan Ditiru'

Minggu, 07 Maret 2021 - 07:31 WIB
loading...
Nikah dengan Bambang Trihatmodjo saat Masih Jadi Suami Orang hingga Dicap Pelakor, Mayangsari: Jangan Ditiru
Mayangsari. Foto/Instagram Mayangsari
A A A
JAKARTA - Mayangsari mengungkapkan kepedihan hatinya setelah bertahun-tahun dicap sebagai perebut laki orang (pelakor). Seakan sadar tindakannya dianggap salah oleh publik, Mayang lantas meminta masyarakat untuk tidak meniru dirinya.

Nama Mayangsari pernah menjadi sorotan publik terkait keputusannya menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 2000, saat sang pengusaha masih menjadi suami Halimah. Publik mengecam tindakan itu dari dulu hingga saat ini. Maia Estianty yang menjadi rekan curhat Mayang kala itu mengatakan, publik kerap menilai ibu satu anak tersebut sebagai pelakor senior.



Mayang dianggap sebagai perusak rumah tangga Bambang dengan Halimah. Halimah dan kedua anaknya bersama Bambang, yakni Gendis dan Panji, bahkan sempat melabrak Mayang di rumahnya. Berselang 21 tahun kemudian, image sekaligus julukan pelakor masih disematkan untuk dirinya.

Ketika berkesempatan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Maia Estianty, Mayang mengaku telah berpacaran dengan putra mantan Presiden Soeharto itu sejak 1997. Lalu keduanya menikah siri di tahun 2000 dan memiliki seorang anak perempuan pada 2005. Mayang dan Bambang baru meresmikan pernikahan mereka secara hukum negara pada 2011.

Bungkam bertahun-tahun hingga membiarkan dirinya dicibir pelakor, Mayang akhirnya buka suara.

“Kalau boleh memilih ya Mai, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku lebih kepengin menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku itu akan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga,” kata Mayang, dikutip kanal YouTube MAIA ALELDUL kemarin (6/3).

Seolah tahu tindakannya tidak bisa dibenarkan oleh norma publik, Mayang meminta masyarakat untuk tidak meniru dia. "Jangan ditiru," tandasnya.

Kepada Maia, Mayang juga mengaku tidak pernah meminta Bambang menceraikan Halimah. "Ini aku nggak pernah cerita ya, dan hanya ke Maia aku cerita. Aku tidak pernah sekalipun minta suamiku menceraikan istrinya," kata penyanyi 49 tahun itu.

Mayang mengatakan, dirinya masih terus berusaha menjaga hubungan baik antara Bambang dan mantan istrinya, juga anak-anak mereka. "Karena bagaimanapun tidak ada bekas anak. Justru aku selalu mendukung suami aku, 'jadilah bapak yang bertanggung jawab'. Karena bagaimanapun, mereka butuh figur bapaknya. Makanya kenapa aku nggak pernah nongol di keluarga suami aku, anak-anak suami aku, karena aku tahu diri, aku tidak ada hak di sana," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)