Nonton Yuk! Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Jepang

Minggu, 07 Maret 2021 - 12:35 WIB
loading...
Nonton Yuk! Ini 5 Rekomendasi Film Romantis Jepang
Adegan dalam film Jepang, My Long Awaited Love Story. Foto/WibuSubs
A A A
JAKARTA - Film Jepang menawarkan kisah romantis yang luas dan beragam, termasuk animasi dan live-action. Dari sebuah penelitian tentang hubungan manusia hingga romansa sekolah menengah yang unik, film-film ini dapat menghangatkan hati Anda.

Menonton film-film romansa Jepang juga membantu Anda mempelajari kehidupan di Jepang. Berikut rekomendasi film romantis asal Negeri Sakura, seperti dilansir dari Vogue, kemarin (6/3).



1. Norwegian Wood (2010)



Penggemar Haruki Murakami tidak boleh melewatkan film ini. Norwegian Wood diadaptasi dari novel terkenal berjudul sama. Berlatar tahun 1960-an di Jepang, film ini mengeksplorasi hubungan mahasiswa Toru Watanabe dengan dua wanita yaitu Naoko dan Midori.

Dalam prosesnya, ia menawarkan meditasi yang menggugah tentang masa muda, kehilangan, dan percintaan. Film ini menghadirkan kisah pedih tentang cinta, kehilangan, dan rasa sakit.

2. Whisper of the Heart (1995)



Film Studio Ghibli ini adalah yang pertama disutradarai oleh orang lain selain pendiri studio, Hayao Miyazaki atau Isao Takahata. Berdasarkan manga yang dibuat oleh Aoi Hiiragi, film ini menceritakan kisah Shizuku dan pembuat biola, Seiji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)